Wednesday, March 25, 2009

Band it Like . . .

Dulu, waktu gue SMP, gue punya band yang gak tau namanya (kalo' Tinton yang kasih nama sih 'Molotov')
Kadang ngeband buat seneng, tapi seringnya buat latihan ujian.
Suka bawa lagu-lagu sesuai mood,
pertama nge-Jam adalah waktu perpisahan KKN,
that was so sucks!!
Mic gue mati!!
waktu itu gue nyanyi Stay Together for the Kids-nya Blink 182.
Waktu itu Nanda Priyo masih gabung.
Tapi kita belajar dari kesalahan itu.

Mungkin kalo' latihan kadang-kadang lagunya semau kita.
Lebih sering bawa lagunya 'Endank Soekamti' dan 'SID', tapi pernah juga lagunya Green Day atau bahkan Nidji. Tapi waktu ujian Praktek, kita bawa lagu dari the Changcuters yang 'Racuuun', kebayang kan gimana gilanya?


Kalo fotonya kurang gede dan kurang jelas, bisa di-klik di bagian foto tersebut,
di situ terlihat rambut gue udah gue mirip-miripin kayak Qibil Changcut.

Kalo masalah personil, ini dia . . .

Tinton pada Drum
walaupun drummer tapi dia adalah frontman-nya band gue.
Dia yang ngatur jadwal dan segala tetek bengeknya.
Gue buat perjanjian ama dia, gue mau ngeband tapi pulangnya dianter!
Jadinya asik,hahahaha.
Favorit dia adalah Blink 182, Endak Soekamti dan Superman is Dead.

Eric Setyo Nugroho pada Vokal
Gue cuma nurut aja apa lagunya.
Gue punya kelemahan, gak bisa masuk setelah intro, jadi kadang telat kadang kecepeten.
Lebih sering nyanyi fals!
Gue suka Green day, Beastie Boys dan Pee Wee Gaskins.

Dimas a.k.a. Dimun pada bass
cukup hebat buat seorang pemula.
Didorong keinginan buat ngalahin kemampuan kakaknya.
Cukup pendiam tapi kalo meledak bisa parah.
Waktu Ujian Praktek, pas bagian solo bass, gue bilang "Dimun", 'dumm, dumm' penonton pun bersorak, yeah! Rock on Dimun!!
Suka Story of the Year dan Nidji.

Indika pada gitar
Bertumpu pada ke-sotoy-annya, dia mampu mengutak atik melodi gitar sesuai yang dia bisa, walau kadang suara gitarnya fals, tapi that's okay!!
Still Rock!
Sekarang masih ngeband sama Tinton dan Didik dengan buat band 'Jagalah Kebersihan'
Suka Endak Soekamti, SID, Blink 182 dan Metallica.

Tapi kok ada orang Jepang tuh? He's our friend!
We call him, Ryo-kun!!
Goodbye Ryo, we'll miss You!

Semoga ini bisa kita kenang!!

1 comment:

apaloliatblogue said...

kok band lo gag terdengar gaung ny?