Wednesday, March 25, 2009

Rocky, Love You

Akhir akhir ini emang marak banget yang namanya 'musyrik' dengan percaya dengan kemampuan Batu bertuah tersebut. Entah yang bisa nyembuhin penyakit lah, nyembuhin miskin lah, pokoknya itu lah. Sejak muncul seorang Ponari di televisi dengan meteornya tersebut, jadi banyak orang yang mengaku-aku bisa menyembuhkan penyakit. Gue emang gak bisa nyembuhin penyakit pake batu, tapi gue bisa menghilangkan rasa sebel dengan sebuah batu.

Ya, hal ini terjadi ketika gue sangat sebel dengan Bayu.
Tiap gue ajak ngobrol, dia gak nyangkut.
Gue ejek pun gak nyangkut.
Apa budeg dia kambuh?
Ohhh.. ternyata dia lagi megang hape!
Akhirnya gue percaya bahwa HP memiliki gelombang elektromagnetik, buktinya Bayu ampe terbius HP gitu.
Gue langsung tercetus kata-kata,
'Aduh Bay, ngobrol sama kamu kayak ngobrol sama batu!'
Terus kalo Bayu lagi sms-an gue ajak ngobrol, dia pasti bilang,
'Ngobrol ajah sama batu!'
Hal itu membuat gue geram dan sebel.

Alhasil, karena gue punya sikap yang lumayan abnormal dan kadang-kadang yaa.. gila lah, gue ambil batu yang ada di bawah pohon sawo terus gue bawa masuk kelas.
dan sejak itu kita berteman.
Karena dia batu, gue namakan Rocky!!
Tapi hal tersebut menuai protes dari temen-temen gue, masa' cowok kok pake Rok??
Gue jawab aja,
'siapa bilang Rocky cowok? dia kan Rockyana'
Sejak gue berteman dengan Rocky, gue gak pernah bosen walaupun Bayu mainan HP.
Gue bisa ngajak ngobrol dia, walaupun dia diem ajah!!
Kayaknya Bayu mulai sebel dengan adanya Rocky.

Malam Minggu kemarin, ada yang sms gue,
'Hai'
gue jawab,
'ini siapa?'
dia jawab lagi,
'ini Rocky'
Buseet, Rocky udah kangen baru gue tinggal beberapa jam aja.
Stop! Rocky bisa sms? Pake HP siapa? tau nomor gue pula?
ini pasti kerjaan orang gak bener.
Gue cerita lah ke semua temen temen.
Pertama gue curiga sama Bayu, tapi kok dia bilang gak tau.
Gue nanya Clara juga bukan, nanya Fajrian malah ketawa heran,gue cerita ama cewek gue, malah dibilang gue gila,hehehe
Gue nanya lagi sama Bayu, dia menunjukkan lagak bodoh!!

Gue akhirnya dapat menyimpulkan bahwa orang yang sms itu adalah Bayu!
Rocky bilang ama gue,
'ini pencemaran nama baik, masa' gue kayak Bekantan?'
niatnya gue mau ajukan ke pengadilan, tapi entar kalo Rocky ditanya gak bisa jawab gimana?
Alhasil gue dan Rocky gak ngobrol sama Bayu selama satu hari!!

(did you know? Bayu juga ikutan gila, dia cari teman sebuah batu, mau tau namanya? Alkaline! gak sekalian ABC aja?)
(did you know? Fajrian juga mau ikutan buat cari batu buat temen!)
(did you know? Clara pengen curhat sama Rocky! dasar gila semua!)

1 comment:

apaloliatblogue said...

kyak ny smua ke-gilaan bsumber pda mu.