Saturday, March 7, 2009

Toilet Gangster

setelah gue terinspirasi film american gangster dan membuat toilet gangster, akhirnya, gue menyesal telah mendirikan gank sama Bos Heru dengan judul 'toilet gangster'. gank yang memiliki misi antara lain :

1. nongkrong di toilet
2. menguasai seluruh toilet yang ada
3. mencari toilet yang paling asoy

hal itu didorong oleh hobi kita, yaitu Pipis!!
tiap nyampe di sekolah, first destination is Toilet, karena perjalanan yang sungguh panjang dan dingin layaknya mendaki Mount Everest tanpa pakaian alias telanjang mendorong tubuh kita untuk mengeluarkan zat sisa yang disebut urin!

sampai akhirnya suatu pagi saat hari Jum'at sebelum Olah Raga, gue pipis di WC nomor dua dari utara, yang menjadi favorit gue. setelah gue merasakan kepuasan yang 'brrrrrrr...' gue langsung menuju keluar. tapi kok? pintu yang gue kunci kagak bisa gue buka!
kayak di film-film horror, suasana langsung mencekam.

gue dihadapkan pada dua pilihan : do or die,
pada pilihan 'do' ada dua pilihan juga, yaitu:
1. call 911 (tapi mana mau nolong orang kejebak di toilet?)
2. gue teriak 'tolong-tolong' dengan raut wajah memelas dan gue malu minta ampun karena terkunci dengan tidak elit, di Toilet!
pada pilihan die pilihan lebih mudah, yaitu:
stay di dalam dan menunggu tolongan malaikat Izrail yang mencoba menolong dengan berkata 'ayo ke surga!', kalo ke surga seh mau aja, coba kalo ke neraka? apalagi gue juga belum menjalankan sunah Rasul, yaitu menikah alias kawin!!

akhirnya gue terinspirasi tikus yang berkeliaran di rumah gue, gue pun manjat tembok toilet dan 'menyeberang' ke WC yang lain. alhasil gue dapat beberapa luka yang bisa disejajarkan dengan luka Chris John saat melawan Rocky Juarez,
gue bersyukur banget bisa keluar dari WC terkutuk itu!!!

gue pun cerita ke temen-temen gue, daripada dapet malu mending perlihatkan kemaluan kita, eh maksudnya kasih tau hal memalukan yang kita lakukan, ya gak?

sewaktu ada pelajaran bahasa Indonesia tentang membuat angket, gue tanpa pikir panjang langsung pilih tema 'prostitusi'! tapi sayangnya tidak ada dalam pilihan, dan gue memilih topik tentang toilet dengan daftar pertanyaan sebagai berikut:
1. apakah anda sering menggunakan fasilitas WC di sekolah?
2. apa pendapat anda tentang kondisi WC di sekolah?
3. bagaimana sikap anda dalam menggunakan WC?
4. apa yang perlu diperhatikan ketika menggunakan WC?
5. apakah penggunaan WC yang baik perlu disosialisasikan?
6. apa perlu ada sabun?
7. apa harapan anda selanjutnya?

semoga apa yang saya sampaikan dapat dijadikan pelajaran, yaitu : jangan pipis di WC sekolah!!
piss, love and pipis lagi!!

1 comment:

apaloliatblogue said...

kpan tu kjadian???????
kok gue gag tw yhag????