Thursday, April 2, 2009

Upil and Friends

Adalah Eric Setyo Nugroho, anak yang terlahir dengan mental cukup tidak waras bagi ukuran seorang manusia. Menurut temen-temen, gue adalah anak yang cukup strange di pikiran mereka.
Mungkin hal tersebut mempengaruhi hoby gue, atau hoby gue yang mempengaruhi tingkah gue?
Hobby gue antara lain adalah :
1. Pipis kalo udah nyampe sekolah
2. Crossing (baca :keroso ngising) tapi kalo eek'na gue gak terlalu hobby.
3. Ngegambar, entah lewat kertas atau apapun.
4. Nyanyi dengan suara yang pas-pasan
5. Break dance
6. Ngupil

Gue emang seneng banget yang namanya pipis, soalnya bisa ngurangin resiko penyakit ginjal.
Kalo' udah nyampe sekolah gue menuju WC buat menghambur-hamburkan harta gue yang bernama urine, mungkin tentang pipis udah gue ceritakan dengan judul 'Toilet Gangster', dimana gue sempet terkunci di WC, sucks!!

Kalo crossing adalah hobi yang datang tanpa janjian. Tiba-tiba melanda dengan rasa ditusuk-tusuk jarum, cekit-cekit..cekit-cekit..
Tapi paling males adalah ketika gue mencret.
Menahan rasa buat eek adalah hal yang paling susah,
imagine, kalo gue gak tahan, pasti mencret gue udah muncrat ke mana-mana.
Gue pasti malu banget walaupun gue gak punya kemaluan, maksudnya rasa malu.
Hal itu hampir terjadi ketika gue 'dikutuk' cewek gue dengan bilang, 'lo pasti mencret!'
Buseeet, sucks too!

Gambar? Dari Pra-TK gue udah ngegambarin tembok rumah kakek gue.
SMP gue juga udah nge-bom beberapa tempat walaupun masih tahap amatir.
Tapi gue pengen banget kayak Darbotz, meski orang Indonesia, tapi karyanya Internasional.
tapi yang paling berkesan adalah grafiti SMP 1 wates yang berjudul 'stop coruption' yang gue buat bareng temen-temen gue. Gambarnya gak terlalu mementingkan warna, tapi makna!
That's great!!
Tapi yang pasti selain ngegambar di tembok, gue suka ngegambar di kertas.
Gue pengen kayak Eichiro Oda yang pinter ilmu pengetahuan dan pinter ngegambar!

Kemampuan bernyanyi gue selalu gue asah tiap pagi, dengan cara sambil mandi atau kalo gak ya sambil buang pisang. Tapi paling gak temen SMP gue menghargai nyanyian gue walaupun gak bermutu. Tapi waktu SMA gue merasa minder, soalnya ada rajanya nyanyi, eh, tepatnya Ratunya nyanyi, yaitu Nia. hahahaha, dia selalu menyanyikan kata-kata yang terlintas.
Misal ada kata 'sampah', dia akan bernyanyi lagunya Mahadewi, 'sampah, i love you, i need you, i miss you, aku tak bisa musnahkan, kamu dari otakku'
ya, emang suka melesetin gitu!
Tapi itu juga sucks!!

Break dance.
mungkin Beastie Boys yang memompa semangat gue buat dancing!!
Walaupun break dancenya aneh, tapi gue seneng banget, hahaha.

Yang terakhir adalah kisah manis idup gue.
yang kalo menurut gue, ini adalah kisah kayak 'sayur kurang garam','Romeo tanpa Juliet' dan seterusnya.
ini adalah kisah gue dan upil gue.
Gue suka banget yang namanya ngupil, everywhere, everytime.
Tapi entah kenapa temen gue gak terlalu suka ama hobi gue yang satu ini, apalagi cewek gue.
Padahal ngupil adalah kegiatan berseni tinggi.
Mengaduk-aduk lubang hidung, kita nikmati, ahh... kita keluarkan upilnya, kita lihat upil spesies apa, dan kita kembalikan ke alam.
Kayak di film Free Willy! Back to your habitate! Free!!
Tapi tetep aja mereka gak terlalu interest dengan hobi gue itu.
ini lah tanggapan orang-orang kalo gue ngupil,
Bayu : ih, nggilani
Clara : Njijiki Ric!
Delicia : ih....
Fajrian : Gah, gah, ojo dilapke aku,hi..
Lisna : isih sempet-sempet e ngupil kie lho Eric kie,

Tapi kalo Lisna yang ngomong gue langsung berhenti aja,hehe
ndak dia ilfil ama gue,hehe

Tapi gue gak setuju sama pendapat Raditya Dika di bukunya 'Radikus Makan Kakus' yang bilang kalo ngupil itu paling enak pake kelingking. Buat gue, ngupil paling asoy ya pake' telunjuk lah! Tapi gue jelas gak suka yang namanya ngupil pake jempol. bisa kayak kebo ntar idung gue. Gue juga bercita-cita, apakah upil merupakan zat yang bisa dilarutkan menjadi larutan elektrolit sehingga dapat menghantarkan listrik. (kayaknya mustahil)

Hari paling menyebalkan dalam idup gue adalah ketika gue pilek ataupun flu. Selain karena flu bikin tubuh gak enak banget, tapi gue mau gak mau harus menghentikan rutinitas gue yang bernama ngupil. Gimana enggak, kalo' gue ngupil malah dapet lendir alias umbel?
Kan malah menjijikkan (kayaknya gue baru menyadari kalo ngupil itu menjijikkan)


(Story-mode off)

No comments: