Monday, May 25, 2009

Camping

Kamis, 21 Mei 2009, ketika setiap orang masih tidur pulas karena hari libur, gue harus bangun lebih pagi untuk mempersiapkan diri buat camping di Baturraden.
Gue nyampe sekolah sekitar jam stengah 7 gitu.
Gue males banget buat ngikutin kegiatan kayak beginian, soalnya gue bakal mengurangi buat dengerin musik, buat nonton TV, browsing, main ke rumah temen dkk.
Gue harus berkutat dengan masalah kepramukaan, kedisiplinan, ketangkasan dan kemandirian!
Yang pasti gue gak bisa sembarangan mandi, eek dan pipis di sana.

Akhirnya bus berangkat pukul 8, gue duduk bareng Bayu dan salah satu sahabat gue, Vivi.
Gue seneng banget lah duduk sama Vivi, secara setelah dia pacaran sama Pinto dia udah jarang banget komunikasi sama gue, soalnya cowoknya agak over-protective gitu.
Gue ngobrol aneh-aneh sama Bayu di sepanjang perjalanan, tapi Bayu udah pesen sama Vivi 'Vi, kalo duduk bareng Eric yang sabar yha'
Ketawa-ketiwi di bus, minum Mizone terus memperagakan iklannya yang ada bus melaju di atas jalan berbatu naik turun tapi tetep happy.
Pas melewati perempatan kita sempet khawatir, soalnya ada orang yang ditangkep polisi. Kita khawatir soalnya ada nenek-nenek yang jalan lewat pis polisi gak pake helm, gimana kalo ditangkep? (baca: yang nulis goblok!-red)
Sampai akhirnya melewati daerah Banyumas, dimana di sana kayak kompleks tambal ban. Terus gue nanya sama Bayu,
'Yu, di sini sering tawuran ya?'
'kok bisa?'
'Liat aja tuh, banyak banget ban di atas atap! pasti suka lempar-lemparan ban!'
'Bukan Ric, itu emang gitu'
Vivi ketawa, tapi dia udah diingetin buat sabar.

Huff, nyampe juga di perkemahan.
Gue kira tempatnya di hutan rimba tempat setan berpesta pora (baca: Lagunya Johny Iskandar donk?)
Ternyata cuma beberapa meter dari pintu gerbang menuju obyek wisata, huff, Caca bohong lagi!!

Kejadian-kejadian hari pertama :
1. Gak mandi!!
2. Mendirikan tenda paling cepet, soalnya pake dome.hehe,
3. Cerek kelompok gue dituker ama guru!! Ketahuan tapi malu buat balikin!!
4. Tabung gas ilang, diambil kelompok cewek!!
5. Pensi nyanyi 'ingin hilang ingatan'
6. Ngobrol di sangganya Bayu dkk.
7. Makan pake kremes.
8. Gak tidur di tenda, soalnya abis Do'a malam malah ketiduran di Pendopo.
9. Tidur satu sarung sama Dimas, soalnya dingin banget.

Kejadian-kejadian hari kedua:
1. Finally! Gue mandi!! Soalnya mau sholat Jum'at. Tapi pas mau mandi serem banget, udah ditunggu ampe 2 orang di KM lain selesai mandi kok gak keluar-keluar, kirain ada apa, ternyata mbak Bella mandi.
2. Tiduran di Tendanya Bayu dan menciptakan beberapa lagu, antara lain : 'Penipuan berkedok Pramuka', 'Satu Sarung Berdua', 'Hujan sebelum jurit'
3. Gak ikut Outbond
4. Gak ikut jurit malam
5. Dapat mandat dari Bayu buat jagaan Icha.
6. Latihan Remi sama Nugie di tenda.
7. Tidur di Tendanya Bayu.
8. Ngelindur nyanyi (katanya Deni pas dia nyentuh gitar gue terus nyanyi tapi cuma pake 1 kata)
9. Dengerin Ando dan Rio nyanyi 'Red Hot Moon' di tenda gue.
10. Liat Caca masih pake sarung!! (Padahal dia bilang sebelum kemah 'Di sana akan ketahuan karakter asli seseorang', berarti dia malas-malasan orangnya!!)
11. Dikangenin sama naiiank.
12. Nonton TV di pos pintu gerbang.

Kejadian-kejadian di hari ketiga:
1. Hiking capek
2. Dapet beberapa temen lebaii baru [Yogi, Ivan, Dimas (XA) Hendi, Praga (XB)]
3. Mandi lagi!! Tapi WC-nya kayak kolam renang, salurannya mampet.
4. Korupsi berlanjut, hujan = gak api Unggun!! Uang buat siapa?
5. Liat caca benerin pipa air, hahaha (pake sarung benerin pipa, pas hujan-hujan, Gue, Praga, Fauzi Ucup cuma nontonin aja,hehe)
5. Liat berita Gunung Slamet siaga 3, jadi takut.
6. Hujan deres banget tidur di Pendopo (lagi).
7. Beli Jagung bakar (aneh, tukang jagung bakar ngambilin lagi bonggol jagung yang udah dibuang. Jangan-jangan dia punya kantong ajaib yang bisa buat jagung tumbuh dengan cepat?)
8. Cerita-cerita band metal sama Hendi.
9. Nanyain sama Pak Eko 'pak HP-nya Hendi kok gak dibalikin?' (pak Eko marah,hehehe)

Kejadian-kejadian hari keempat :
1. Jalan-jalan ke obyek Baturraden (dapat disimpulkan Baturraden = tempat prostitusi, banyak orang jual miras, kondom dan villa yang mendukung)
2. Liat Caca ngangetin baju pramuka di atas api (gue kira mau dibakar!!)
3. Pulang!!


Beberapa Kesimpulan :
- Gue cuma mandi 2 kali!!
- Banyak hal negatif yang dimiliki oleh Pembina.

Sick of Lebaii in there :
- Hendi malah nyari Alfamart di hutan
- Pas ada banyak angkot di jalan Hendi malah bilang 'Wah, ada balapan'
- Pas ada turunan curam, Hendi bilang 'Wah kampas ku habis'
- Pas ada penjual susu segar, Irwan malah bilang 'Kalo ada susu buaya aku beli'
- Ada yang mau masak Pacet Rica-rica.
- Arpan dan Vio malah pipis di ember.
- Bogie ngomong 'ngapak-ngapak' sama penjual belerang. (baca: Bahasa Banyumasan-red.)

No comments: