Saturday, May 9, 2009

These are Damn Song For You !!

Maybe, ini adalah tanggapan ke blog yang lain ajah ya.
Sebenranya gue udah males banget yang namanya nge-blog, soalnya gak ada nikmatnya.
Gak kayak dulu.
mungkin semua diawali dari lagu yang selalu kasih tau gue, kalo gue itu 'Manusia Bodoh'
Kalo gue tau dia cuma 'istirahat' aja sama mantannya, kenapa gue mau ma dia?
Berarti ini adalah satu kebodohan gue, mungkin waktu itu gue sedang buta!!

'Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh,
yang biarkan semua ini permainkanku berulang-ulang kali,
Mencoba bertahan sekuat hati layaknya karang yang dihempas sang ombak,
jalani hidup dalam buai belaka serahkan cinta tulus di dalam takdir,
tapi sampai kapan kah ku harus menanggungnya,
kutukan cinta ini bersemayam dalam kalbu'


Gue kayak badut yang dibuat sakit hati di dalam video Ada band 'Manusia Bodoh', tertawa di atas penderitaan gue.

Mungkin lagu yang kedua gak banyak orang tau, yaitu lagunya 'Coffee and Cream' yang judulnya 'Cinta mendua cinta'

'Bukan aku yang tak mampu, tapi hatiku memilu,
melihat kamu di situ, duduk bukanlah denganku,
sakit, sakit, hati ini sakit karena,
cinta mendua cinta mendua,
cinta mendua cinta mendua,
cintaku mendua cinta'


Dalam hal ini cinta=panggilan sayang kepada pacar,
jadi kalo diartikan berarti,
'pacarku mendua cinta!!'

Gue udah diduain, apa gue milih diem? Tapi gue coba bertahan untuk memastikan hatinya,
Gue tanyain ke Rio Febrian, katanya seh,
'Aku bertahan, karena ku yakin cintaku kepadamu,
sesering kau coba tuk mematikan hatiku,
tak kan terjadi, yang aku tahu kau hanya untukku'


Tapi lama-lama gue kok terpojokkan, kok gue selalu kalah?
Dan dia lebih memilih untuk ke pelukan mantannya.
Ternyata benar kata 'Tangga' kalo itu 'Oh Teganya'

'Kini aku di sini, cuma sendiri, tiada yang mencari,
samapi hati sampai begini, kau tak peduli,
Oh teganya..'


D'Massiv
'Lupakan aku, kembali padanya,
aku bukan siapa-siapa, untukmu,
kucintaimu, tak berarti bahwa,
ku harus memilkimu selamanya'

'Mau tak mau' kayak kata 'Jagostu!'

'Mau tak mau ku harus, melanjutkan yang tersisa,
meski semua telah berbeda,
dan tak akan pernah ada yang sama,
Semoga angin berhembus membawakan mimpi baru,
meski ku tahu takkan pernah ada,
yang sanggup mengganti keindahannya'


Lantas gue memilih lagu The Banery yang semua ini 'karena dia'

'Aaaa...................
Semua karena dia........
Dia.....................
dia lah penghancur......
Penghancur hidupku......'


Kalo gue gak milih dia, mungkin waktu gue gak bakal terbuang sia-sia,
dan hidup ku gak bakal hancur kayak gini!!

Kemudian gue suka banget bagian sebelum Reff terakhir dari lagunya Alone at Last,yang berjudul Amarah, senyum dan air mata.

'Anjing! kalimat yang terlintas, saat fokus hancurnya hidupku'
Itu udah cukup buat melampiaskan amarah dan air mata gue,

Kemudian akhirnya lagu Flanella yang paling bisa ngertiin aku,
soalnya judulnya 'Aku bisa'

'Demi aku yang pernah ada di hatimu,
pergi saja dengan kekasihmu yang baru,
dan aku yang terluka oleh hatimu,
Mencoba mengobati perihku sendiri,
aku yakin bisa, aku bisa tanpamu!!'

Atau Peterpan juga udah support gue, menghapus jejakmu!!

'Engkau bukanlah segala ku, bukan tempat tuk hentikan langkahku,
Usai sudah semua berlalu, biar hujan menghapus jejakmu!!'


Terus ada lagunya Rocket Rockers yang berjudul 'Aku bosan menjadi Pecundang'
yang kayaknya gue banget, ternyata ada yang ngertiin gue juga!!

'Shut up!! Kau pendusta, atas dasar apa kau berpaling memutar balikkan fakta,
kau telah mendua, sepertinya ku tak pernah berarti di dalam benak dirimu dan dirinya, hina..
Shut up! Keparat Kau!!
Sudah kedua kalinya kau khianati semua janji yang tercipta hanyalah omong kosong belaka mengiris hati perlahan lahan.
Dan ku tak pernah lagi tuk harapkan dirimu,
Selamat tinggal kau pendusta hati, pendusta janji!!
Hari-harimu kan penuh karma!!
Hentikan lah, aku bosan menjadi pecundang terkekang dalam belenggu yang kau sembunyikan,
sepertinya ku tak pernah berarti di dalam benak dirimu dan dirinya, hina...
ini terlalu perih, mengiris hati seakan-akan kau merayakan ini,
kau tetap tak peduli kau hancurkan semua hanya untuk kejar materi
Selamat tinggal kau pendusta hati, pendusta janji!!
Hari-harimu kan penuh karma!!'


Yaah itulah, Hari-harimu kan penuh karma!!

Yang pasti gue juga bakal jadi Lelaki Hebat!!
Bukan orang yang menyerah cuma karena satu wanita!!

Here it is, Seventeen with Lelaki Hebat,
'Aku takkan pernah kau kalahkan,
Walau kau coba hancurkan aku,
aku kan selalu tetap berdiri, merasa hebat, merasa kuat,
Aku lelaki tak terkalahkan,
Meski hati ini kau patahkan,
Tetap tegar untuk diriku melupakanmu, dari hidupku,
aku memang tak sebodoh yang kau pikirkan,
karena ku punya semua mimpi dan tak semudah itu kau lenyapkan,
Aku telalu kuat tuk kau taklukkan, Terimalah ini Sayang!!!!'


Yaah, hidupku emang menyedihkan.
Tapi Spirit dari'The Smiths' dan abang 'Morrissey' kembali membangkitkan nyawaku!!
THanks!!

No comments: