Friday, July 31, 2009

Collection of Me

Dari kecil gue emang dikenal sebagai anak yang unik atau bahkan dibilang aneh karena lain dari yang lain.
Bukan cuma karena badan gue yang lebih besar dari anak sebaya yang lain, tapi karena juga karena hal-hal yang gue lakuin.
Salah satunya adalah suka mengoleksi benda-benda yang orang lain belum tentu menjaganya sampai sekarang.

Awal mulanya adalah ketika gue masih TK, waktu itu yang lagi ngetren adalah serial Tv 'Mighty Morphin Power Rangers'.
Gue punya koleksi kartu-kartu hologram para anggota Power Rangers, dari pose nungging ampe posisi menyerang (gak ding).
Ada Kimberly, Tommy, Bill, dkk. ampe ada gambar-gambar Megazord-nya.
Namun setelah gue pindah rumah dan gue coba cari di rumah yang lama udah ilang, entah diambil anak lain atau udah dibakar gue gak tau.

Kemudian waktu akhir TK atau awal masuk SD lagi ngetren Serial Tv dari Cartoon Network kayak Wacky Races, Pink Panther, Powerpuff girl, Yogi Bear,dkk. dan Tom and Jerry yang melegenda itu.
Gue suka banget ama tuh kartun, jadinya waktu Chiki, Cheetos dan Jet-Z ngeluarin hadiah yang gambarnya kayak kartun-kartun tadi gue jadi semangat buat beli.
Ampe-ampe beberapa kali gue harus ke dokter karena kena radang tenggorikan akibat kebanyakan makan makanan kayak Cheetos,dkk.
Gue juga bela-belain 'nyolong' koleksi adek gue yang gue belum punya,hehehe.

Kemudian udah mulai pertengahan SD ada 'Pokemon'.
Lagi-lagi gue tergila-gila, Cheetos dkk. pun ada hadiah yang bergambar Pokemon, dari mulai yang model spin ampe yang hologram 3D.
Gue sempet nyesel karena gue nukerin 50 koleksi gue ke temen gue cuma buat dapetin 1 koleksi, yaitu 'Pikachu'.
Gue nyesel banget ampe sekarang!! Dan gue yakin tuh orang gak bakal ngerawat tuh barang!!
anjrot!!

Terus ada juga makanan yang ngeluarin hadiah bergambar Digimon.
Gue juga ngoleksi gambar 3D-nya, tapi gak terlalu banyak.
Gue malah lebih banyak punya gambar-gambar tokohnya aja, ampe gue punya buku 'list of Digimon'
Gue juga suka 'nyolong' koleksi tetangga gue yang punya,hehe namanya juga anak kecil.

Terus ngetren juga Yu-gi-oh.
Gue ngoleksi kartunya ampe 700an biji lebih.
Tapi karena gue suka bagi-bagiin ama sepupu gue, sekarang juga tinggal 500an gitu.
Dulu suka buat duel sama temen-temen dan adek gue.

Gue juga koleksi kartu duel master dan Kuuga.
Yaah, emang gue anaeh sih. Dan sekarang gue udah gede dan tinggal ngerawat, siapa tau di masa depan bisa jadi investasi,hehehe.

Collection Gallery Pokemon, Digimon, Yu-gi-oh, Eric Setyo Nugroho.

No comments: