Saturday, August 15, 2009

Anda bertanya, Eick menjawab

Lama sudah Eick tak terjun ke dunia tarik tambang (?), tarik suara, tarik jabrik dan tarik blog. Yang terakhir adalah yang paling fatal, kalo tarik tambang mah 17an kemarin ada. Sekarang Eick kembali dengan berjuta pertanyaan dari penggemar. Inilah pertanyaan mereka.

Gue Safira di Beji, Wates.
Gue punya pertanyaan pada bang Eick, apa bedanya Kambing ama Domba ya? Soalnya adek gue nanya mulu tapi gue gag bisa kasih jawabannya. Makasih.

Ok, buad Safira. Emang akhir2 ini petinggi di Universitas Cambridge saling adu argumen tentang perbedaan antara kambing dan domba. Namun gue punya pendapat sendiri. Selain wujudnya yang berbeda. Nama latin mereka pun berbeda. Kalo kambing punya nama latin embikirakus bulutipiensis. Sedangkan kalo domba punya nama latin embikirakus bulutebalanos. Hanya spesies yang berbeda, sedangkan genusnya sama.
Kemudian secara nasib mereka berbeda jauh. Dalam film 'cintaku di kandang Domba' pun Kambing hanya jadi pemeran antagonis, yaitu kambing hitam. Sedangkan Domba jadi pemeran utama bersama Ayu Azhari (baca: Zaenal Abidin Domba).
Kurang lebih itu penjelasannya, semoga semakin tidak membantu.
Hidup upil, upils are forever!

Gue Heru di Banaran, Sentolo.
Gini bang Eick, gue 16 taun. Tapi kenapa gue belum punya cewek? Kalo menurut primbon jawa, gue lair hari Minggu Pahing. Tolong kasih solusi!

Buat heru, gag ada solusi, abis! Cuma ada lem aja. (itu solasi). Ok, masalah percintaan memang masalah mendasar dalam kehidupan remaja. Terutama cowok usia 16 taun. Kalo diliat dari hari lahirmu, kamu mendingan lebih ke karir dulu. Apalagi kamu lair Minggu Pahing. Di pasar Sentolo tiap hari Minggu pahing pasti banyak pengunjung, mulailah karir, entah jadi pedagang tempe benguk, sayur busuk, tukang parkir atau bahkan pencopet. Selamat mencoba! :)

Gue Arini di Kembang, Pengasih.
Gue bingung, gue punya sepasang kelinci, tapi kok gag punya keturunan ya? Tolong penjelasannya.

Buat Arini, coba cek dulu. Apa kelinci itu homo atau tidak? Atau lesbian? Kalo emang masih waras, kamu coba tanya dia dengan bahasa kelinci, apakah yang perempuan masih gadis atau sudah janda? Apabila sudah janda jangan2 dia ikut program pemerintah,yaitu KB, dengan yang namanya tubektomi (baca:sterilisasi pada wanita). Jelas apabila seperti itu sudah tidak dapat melahirkan. Kemudian, jika masih gadis, tolong sabar. Mungkin belum waktunya. Semoga membantu!

Jika pembaca memiliki masalah apapun yang ingin dibantu, silakan hubungi Bang Eick ke nomor togel yang tercantum di papan nama (sedot WC), Pada jam kerja. Di luar jam kerja dianggap Pdkt, arigatou gozaimasu.

No comments: