Monday, August 17, 2009

Teror Bang Eick

Teroris, mungkin kata ini sering kita dengar akhir-akhir ini. Ya, gara-gara Noordin M. Top dan Dr. Azahari negara kita jadi awut-awutan. Mereka berhasil melakukan banyak aksi pengeboman dari Bom Bali edisi pertama hingga Bom Marriot jilid dua. Dalam Blog Nanda juga dimuat teroris yang bernama Paijo, itu belum cukup tangguh. Karena diberitakan telah ditangkap oleh polisi setelah terjadi penembakan selama 2x24 jam harap lapor!! Namun Polisi dan Detasemen 88 cukup dapat meyakinkan kita untuk menumpas aksi terorisme di Indonesia ini. Namun kerja Detasemen 88 masih diragukan karena belum dapat menangkap teroris kelas teri dengan aksi ala hiu. Ada seorang teroris yang dikenal dengan nama 'Bang Eick' dia bukan teroris biasa. Kemampuannya bisa disetarakan dengan Osama bin Laden. Wajahnya setara dengan Ari Wibowo atau Cristian Sugiono. Dia tidak meneror negara dan keselamatan umum. Dia selalu meneror hati para perempuan. Namun tidak sedikit cowok yang ditangkap sebagai sandera agar bisa mengancam kakak perempuannya,hihihi.



Inilah selebaran tentang Bang Eick.
Teroris yang satu ini sulit dikejar apalagi ditangkap. Terutama karena nama dan wajahnya yang sering berubah-ubah seperti bunglon. Apalagi Bang Eick ini kalo malam jadi Erica (aduuh Bo' bisa aja dech)


Mari kita simak kisah perjalanan Bang Eick a.k.a. Erica. Nama asli : Eick Sastro Wiraatmaja Mustika Prawirohusodo Nama samaran : Eick alias Erica alias Eishi alias Abang (abang tukang bakso?) Tempat/tanggal lair : Kenya,(tidak diketahui secara tepat karena ditemukan di bawah tubuh zebra yang sedang menyusui) Keahlian : Meneror hati para wanita, spesialis yang lebih tua,hohohoho. Pendidikan : SD Harapan Pagi 23 Wolfsburg, Jerman (1975-1981) SMP 11 Firenze, Italia (1982-1985) SMA Akselerasi of Manchester (1985-1987), University of Oxford (1987-1991) Karir Politik : Memimpin Partai Oposisi di Republik Kenya (1987-1991), Sekretaris Partai Oposisi di Botswana (1993-1996) Karir Kepelatihan : Pelatih Topeng Monyet di Ghana (1997-1998), Pelatih Lumba-Lumba di Sea World Africa Selatan (2000-2001) Karir Teroris : Meneror Hati wanita (2003-sekarang) Tinggi badan : 165 cm Berat Badan : Selalu bertambah menyesuaikan kondisi. Penampilan : Selalu Menggunakan jaket biru motif ular (?) atau laut (?), sepatu robek-robek, celana ditekuk satu lipatan, tas warna merah kecoklatan.


Bang Eick bersama korban yang terlihat malu-malu.



Bang Eick Mulai Mengancam. Hati-hati akan gerak geriknya!! Tingkatkan kewaspadaan !! Bersiap, mungkin anda korban selanjutnya!! Dirgahayu Republik Indonesia ke-64 !! Tumpas aksi terorisme !!

No comments: