Friday, September 18, 2009

Menggila di Nuzulul Qur'an

Nuzulul Qur'an, hari yang diperingati umat muslim setiap tanggal 17 Ramadhan sebagai peringatan turunnya Al Qur'an sebagai petunjuk manusia.
Begitu juga di SMA gue.
Diperingati oleh siswa siswi yang beriman.
Dipandu oleh mas Ega dan mas Afdhol, Nuzulul berjalan cukup baik.
Juga menampilkan Nasyid SMA N 1 Wates, yaitu The Fahmi.
Sebagai penceramah, mengahdirkan Pak Wuntat yang jujur, orangnya lucu banget, perpaduan antara Aziz gagap dan Sule.
Sumpah Lucu banget!!

Namun gue gak mau bahas tentang acara yang dilangsungkan itu.
Soalnya gue takut salah.

Gue akan bahas siswa siswinya ajah.

Jujur, gue juga gak terlalu memperhatikan pada bagian awal, terutama pas Pak Kepala Sekolah ceramah.
Waddafakk!!
Gue cuma main multiplayer PES 2009 sama temen gue lewat HP.
Gitu terus gantian sama temen-temen yang lain.
Kalo' udah bosen ya ganti topik, bisa chatting sama temen temen lewat HP(padahal jaraknya gak ada 1 meter, kurang kerjaan banget).
Tapi pas pak Wuntat mulai beraksi, gue pantengin lawakannya.
Walaupun tahun lalu lawakannya hampir sama, tap
i gue tetep interest buat ngeliatnya, soalnya kalo yang namanya lucu, nontonnya bisa berkali-kali (kayak nonton 'The Simpsons :Movie')
Apalagi buat Bayu, partner in crime gue yang satu ini gak nonton Pak Wuntat pada tahun lalu.
Dia juga komentar kalo pak Wuntat lucu.


Gue juga gak akan terlalu membahas itu.
Gue akan membahas tentang 'kemalingan' atau yang dikenal sebagai 'Curandal' di Nuzulul Qur'an.
Apa benar yang namanya mitos kalo ada pengajian gitu pasti ada yang suka ngambil sepatu atau sandal?
Kalo di masjid mungkin benar, tapi kalo itu di tempat terbuka dan itu murid semua plus sepatunya juga gak bagus-bagus amat? apa mungkin bisa terjadi?


Irman yang sedang pake sepatu

Itulah yang dialami Irman, anak Akselerasi di SMA gue.
Pas acara udah selesai, dia mau pulang.
Tiba-tiba dia bilang gini,
'Lho? sepatu gue yang satu mana?'

Awalnya aja udah aneh, kalo emang niat maling, gak mungkin kan cuma ambil yang kiri atau kanan?
Akhirnya ketemu, tapi dia merasa janggal.
Terus dia bilang lagi,
'Wah, ada yang nukerin sepatu gue nih!'

Tambah gila!! Dia secara tidak langsung udah menuduh orang lain nuker sepatunya.
Kurang kerjaan banget kan?
Dia mondar-mandir nyari tuh sepatu, barang kali ketemu.
Terus dia diem lama, mikir gitu kayaknya!!
Terus dia bilang gini,
'Apa ini emang sepatu gue ya?'



Sepatu butut milik Irman

Terus gue bilang aja,
'Yaaah elah, kalo emang sepatu jelek kadang gak ada yang mau ngakuin,hehehehe'.
Dia pulang dengan muka merah ala udang rebus, malu-lamu lo!! hahaha, piss man!


No comments: