Saturday, September 5, 2009

Tinja Warrior


Setelah menggebrak dengan tayangan 'Benteng Takeshi' atau kalo bahasa gaulnya 'Takeshi Castle',
kini TPI menayangkan Ninja Warrior atau kurang lebih artinya pejuang ninja atau pasukan ninja.
Tampaknya banyak yang tergila-gila dengan permainan ini.
Ampe ada temen gue yang bernama Heru begitu terobsesi dengan permaianan ini.
Dia selalu mencoba alat-alat yang ada di sekolah sebagai pelampiasan obsesinya itu.
Paling sering dia berlatih di Kamar Mandi yang berukuran sempit untuk berlatih 'Body Prop'
terus temen gue kalo mau ngajak buat ke WC pasti bilang,
'Ayo Her, ninja warrior gak?'
Langsung aja Heru tancap gas.
Tampaknya dia begitu terobsesi dengan ninja warrior itu.
Sampai-sampai dia suka mengatakan hal-hal yang gak mungkin, kayak
'Menara Midoriyama-na tuh menara sekolah kita, kalo udah final kita naik ke sana'
atau kalo gak,
'Wah tembok itu bisa dijadiin Cliff hanger tuh'
ada lagi,
'Wah, kalo gorden kelas kita lebih tinggi mungkin bisa dijadiin Curtain Cling'

wah-wah, nih anak emang udah kerasukan hantu ninja warrior.

No comments: