Saturday, September 5, 2009

Suka Cewek Lebih Tua, Salahkah?

akhir-akhir ini kayaknya lagi marak yang namanya brondong. bukan brondong jagung yang kayak di Bioskop Indra Permana (wah, ktauan lug suka ke sana -film na hot-red)
tapi ini yang namanya brondong alias cowok yang lebih muda. ampe dibuat filmnya yang judulnya brownies alias browndong manies (gak ada hubungannya!!)
Entah kalo gini urusannya cewek suka cowok yang lebih muda atau cowok yang suka cewek yang lebih muda (dua-duanya bener kalee')
Tapi kali ini gue akan bahas yang bagian cowok suka cewek yang lebih tua (pengalaman pribadi tuh Ric?!!)

Ya, mungkin bagi orang yang bener-bener kenal ama gue tau bener ama kehidupan gue yang 'dihiasi' oleh wanita-wanita yang lebih tua, entah hanya suka atau benar-benar jadian.
Sebenarnya ini fenomena apa? (yang pasti bukan suicide phenomena).
Salahkah memiliki sifat kayak gini?

Mungkin buat beberapa kalangan menganggap ini hal yang tabu atau tidak pantas dilakukan.
Dari para cowok mungkin akan menganggap 'ih, kok suka yang udah tua sih, ntar kalo dia mati duluan gimana?' (jiah, mikirnya ampe segitu)
Dan dari para cewek pasti akan berkomentar 'ih, dia kan masih kayak anak kecil banget, knapa kamu mau?'

Mungkin gue punya beberapa jawaban yang masuk akal kenapa cowok-cowok 'abnormal' bisa suka cewek yang lebih tua.
1. Bisa ngemong alias bisa menjadi 'guru' dalam hal percintaan.
2. Bisa dapet pengalaman yang lebih dari dia (tau ndiri lah, apa yang bisa kita dapat dari cewek yang lebih tua tapi susah didapet dari cewek yang lebih muda)
3. Cewek yang lebih muda kadang-kadang terlalu manja, jadi ngebuat hubungan cepet bosen.
4. Mungkin si cewek hanya memanfaatkan aja, mungkin harta atau gengsi dari si cowok.
5. Ngerasa ada chemistry yang gak didapat ama cewek yang lebih muda.
6. Takdir Tuhan (udah mentok kalo yang namanya takdir tuh)

Ya, apapun alasan yang dimiliki, yang pasti kalo emang udah saling suka pasti gak akan ada masalah, entah sama cewek yang lebih tua atau yang lebih muda.
Yang namanya perasaan gak ada yang salah. Contohlah Nunung dan brondong-nya yang berhasil 'menggondol' mobil-nya Nunung.Semoga dapat terus bertahan dan berlanjut.
Keep fight for your day!! Wolf-greet, Auuuuuww..

No comments: