Thursday, September 24, 2009

Termaaf-Maaf vs Tyson Gila

Kemarin malem gue nonton TvOne sekitar jam 8an malam.
Gue lupa apa nama acaranya.
Yang pasti ada kayak parodi-parodi gitu lah.
Salah satunya acara 'Termaaf-maaf' yang nyari orang namanya Wati.
Nah langsung ketemu rumah yang pemiliknya namanya Wati.
Di rumah itu ada nenek nenek yang ditanya, 'Nenek Wati bukan?' dia jawab 'iya'.
Terus ada anak kecil yang juga bilang 'saya Wati!'.
Terus ada cewek juga bilang 'Saya Wati!!'.
lantas pembawa acara bingung, ternyata semua penghuni rumah itu namanya Wati, ampe ayam dan kucingnya namanya Wati.

Ternyata si Wati nyari Budi, pacarnya.
Di pasar mereka teriakin nama Budi, siapa tau Budi ketemu.
Abis teriak, banyak orang kumpul.
Ditanya satu-satu, mereka namanya juga Budi.
Terus ada cewek yang juga ikut nimbrung ditanya 'Mbak pasti bukan Budi kan?'.
Tuh cewek jawab, 'Bukan! tapi sebelum operasi nama saya Budi'.

Pencarian dilanjutkan.
Budi pun ditemukan.
Budi marah-marah karena ada kamera segala, dia gak suka.
Terus Wati coba menenangkan.
Dia bilang 'Abang gimana sih? katanya pengen masuk TV?'.
Budi langsung cair dan bilang, 'Oh iya, saya mau titip salam buat bapak ibu saya di kampung, met lebaran ya!! maaf lahir batin'.

Ternyata, bikin reality show beneran gak gampang, pantes reality show dibuat-buat.

Lanjutannya ada wawancara Virnie Ismail dengan Mike Tyson, yang kurang lebih kayak gini:
Virnie : Apa kabar Mike?
Mike Tyson: Baik-baik saja.
Virnie : Tapi kok anda kelihatan lemas dan agak kurusan.
Mike Tyson: Iya mbak, sebulan penuh saya puasa dan kayak gini hasilnya, kurus.
Virnie : Wah, tampaknya anda tidak mungkin bertinju lagi. kira-kira apa usaha anda selanjutnya?
Mike Tyson: Mungkin saya akan usaha gak jauh2 dari dunia tinju.
Virnie : kira-kira usaha apa itu?
Mike Tyson: Kredit panci.
Virnie : Kok bisa?
Mike Tyson: Ya kalo ada yang gak mau bayar ya tinggal tinju aja!!
Virnie : untung saya gak kredit di tempat anda. Kenapa gak coba usaha lain?
Mike Tyson: Saya pengen jadi gadis pembawa papan ronde tapi gak mungkin. Terus saya coba jadi sekretaris juga gagal.
Virnie : Kenapa bisa gagal kalau saya boleh tau?
Mike Tyson: Ternyata ngetik pake sarung tinju lumayan susah.
Virnie : Yayaya, lantas kenapa anda dijuluki 'the baddest boy in the world'?
Mike Tyson: saya udah dari kecil mbak, ini buktinya!!


Virnie : Oh benar, lalu kenapa anda dijuluki 'Si Leher Beton'?
Mike Tyson: Ceritanya gini, waktu saya naik ojek, ojeknya nabrak tiang beton di pinggir jalan. Betonnya masuk ke leher saya dan gak bisa dikeluarin. Ampe sekarang jadi kayak gini.
Virnie : Ternyata pembicaraan jadi semakin aneh, kita tutup aja acara ini.

Kurang lebih gitu ceritanya, ada beberapa lagi guyonan tapi gue lupa bagian full-nya.

Thangsalot buat TvOne yang udah ngasih ide.
Wolfy, Tigress dan Babooza sekarang bermusuhan!!
Salam Auuuwww...

No comments: