Monday, November 30, 2009

Casello Caligraphy and Art Fest

Pada hari Sabtu 28 November 2009 lalu, SMA 1 Wates memperingati hari Idul Adha dengan cukup meriah.
Selain ada penyembelihan hewan kurban, acara juga diisi dengan lomba adzan, khotbah, takbir, masak dan kaligrafi.
Dan yang paling mengundang perhatian gue adalah lomba kaligrafi.
Banyak peserta yang emang udah handal, kayak yasin, Mas Enggar sama Nova.
Tapi dari kelas lain juga ternyata banyak yang yahuud, ada
yang pake Spidol doank, pastel, ampe acrylic. yang pasti mereka pengen nunjukin siapa yang terbaik di tahun ini.
Ini dia aksi mereka.


Yasin dan karyanya.




Irwan yang mewakili kelas gue.




Karya Ipunk dan fajrian.




Nova sedang beraksi




Karya Irwan


Dan ini beberapa karya handal lainnya.
Karya Mas Enggar




Karya Yasin

No comments: