Thursday, December 17, 2009

Ini tentang Blog saya!

Hello teman semua (malah kayak iklan Coca Cola), akhirnya saya balik lagi setelah sekian lama gak mengorbit dalam dunia blog karena harus menjalani ujian semester. Dan sudah banyak perubahan yang terjadi. Terutama dalam hidup saya sendiri, terutama dalam hal cinta-cintaan, hahahaha.

Di sini bukan tentang masalah cinta-cintaan atau apapun hal tentang kasih sayang (halaaah…). Saya akan membahas seberapa blog saya terkenal di kalangan teman-teman saya.

Pas ujian kemarin, saya duduk sebelahan sama kakak kelas bernama Monica Ana (panggil wae Mbak Monic), orangnya kayaknya perfeksionis gitu, kalo ngerjain harus ‘banyak’, kalo’ di soal gak ada jawabannya protes, salah ketik protes, halah Mbak (rapopo nding, mbangane ra iso,hahaha). Tapi saya gak akan membahas itu sebagai main topic, tapi tentang bagaimana bisa dia tahu kalo saya punya blog.

Ketika ujian berlangsung dan ide lagi mampet buat ngerjain, tiba-tiba mbak Monic nanya
‘Eh, dek kowe duwe blog po?’ (Eh Dek, kamu punya blog ya?).

Lantas saya jawab,
‘Blog opo mbak, koyo website kae? Kok ngerti?’ (Blog apa mbak? Kayak website gitu? Kok tau?’)

Lantas dia menjawab
‘Ho.oh, pas aku search website SMA 1 Wates malah ketemu blog, kayake nggonamu’ (Iya, ketika aku search website SMA 1 Wates malah ketemu blog, kayaknya punya kamu deh’)

Lantas timbul pertanyaan dalam hati saya, ‘kok blog saya bisa lumayan terkenal ya? Ya paling gak di lingkup sekitar saya lah, padahal saya sudah gak pernah promosi lho, :D)

Tapi kayaknya kalo’ ukuran massive blog saya sama sekali gak terkenal!!

Haduuuhh…

Tapi jangan khawatir, tujuan saya membuat blog adalah untuk menyampaikan apa yang jadi unek-unek saya,hehehe. Keep blogging!!

(posting ini tidak jelas dan sama sekali tidak mendidik)

No comments: