Monday, December 21, 2009

Iseng-Iseng (Tak) Berhadiah

Udah lama banget gue gak meluncurkan cerita-cerita konyol bin aneh.
Bukannya gue udah jadi culun, pemalu, anti-kesenangan atau gak pernah main.
Tapi ide buat nulis lagi kosong, lebih penting ngurusin yang lebih penting (halaaah.. omong opo Ric?).
Intinya lagi stagnan alias mandeng buat mengolah kisah aneh jadi cerita yang menarik.
Tapi kali ini gue bakal comeback dengan cerita baru.

Buat kalian anak sekolah alias pelajar atau pun mahasiswa, pasti suka minjem hape temen, ya kan?
Apa aja yang kalian lakuin dengan hape mereka?
Biasanya main game, nonton bokep (pengalaman ya Ric?), ndengerin musik atau apa pun itu.
Kadang juga minjem hape buat browsing secara diam-diam.

Dan yang paling 'dermawan' di kelas gue adalah Bos Heru.
Yang selalu minjemin hape-nya ke temen-temen, entah buat apa?
Pantes kalo dikasih nama 'Bos', baik banget sih sama anak buahnya, :DMain hape pake hape bos Heru

Ini dia yang sering dilakuin dengan hape Bos Heru (yang paling sering aja ya? kalo kayak ganjel meja, nglempar kucing, dsb gak perlu disebutin).
1. Buat foto-foto cewek-cewek genit yang ada di kelas gue (sorry to say, haha).
Ya mungkin gak bisa liat kamera nganggur trus mereka pake buat foto-foto gitu.

2. Nge-game!
Standar banget, biasanya buat multiplayer via bluetooth ama hape gue buat main PES.
atau gak ya kompetisi tendangan bebas, atau tinju, yang penting bikin heppi, halahh...

3. Browsing alias nge-Net
Did-ya-kno? kalo pulsa-nya bos Heru bisa ampe 50ribu, padahal gue mentok2 cuma 5ribu.
(Tapi pulsa bos Heru gak nyampe ratusan juta kayak 'Koin untuk Prita' hahaha)
Jadinya Bayu sama Vivi suka banget pinjem hape buat Facebook-an.
Juga pernah buat buka alamat-alamat tidak senonoh, hahaha.
Gue juga udah pernah ganti status FB bos Heru dengan nulis 'Ternyata gue paling jelek di antara teman-teman'
alhasil ada juga orang yang merasa dirinya jelek menyukai atau 'Like' status tersebut. hahaha.

4. Mengganti nama di contact hape Bos Heru.
Gue pernah ganti nama gue di HP bos heru jadi 'Eric cakep'.
Bayu juga pernah ganti namanya jadi 'Bayu Ganteng'.
Yang paling parah adalah Supri, ia mengganti namanya jadi 'M-Tronik'.
Jadi pernah Supri sms ke Bos Heru dengan kalimat 'nomor anda telah berhasil diisi pulsa oleh Parr-cell sebesar Rp.50.000, bla bla bla'.
Otomatis donk, bos heru kaget campur gembira, kok ada yang ngirim pulsa sebanyak itu.
Tapi pas check pulsa, kok pulsanya gak nambah, ternyata Ia dikerjain, hahaha.

Tapi gue pernah dibikin sebel sama bos Heru.
Pas gue butuh nomer Pak FX Sukendar alias Guru Fisika plus wali kelas gue, gue malah dikerjain.
Pas gue nanya2 ke temen-temen siapa yang punya nomornya pak Kendar, tiba tiba Bos menawarkan diri 'aku nduwe' alias 'aku punya'.
Gue liat di contact dia, ada nama 'Pak Kendar', gue udah seneng banget.
Pas gue Liat nomernya, 085741-bla-bla-bla, kok kayaknya gak asing dengan nomor itu ya?
Anjing!!!
Itu nomer gue, dan nama gue diganti jadi Pak Kendar.
Anjing Lo Bos!! Seharian gue sita hape bos Heru.
Hahahahaha,
Bodohnya gue, hahaha.

Enough-enough!!
Mumpung lagi musim salju, gue hibernasi dulu ampe taun depan!! Hahaha,

No comments: