Saturday, January 9, 2010

Film Yang Wajib Ditonton di 2010 (part 1)

Ini dia film-film yang wajib alias kudu ditonton di 2010, dan saya akan memberi sedikit previewnya!


11. Prince of Persia : The Sands of Time (28 Mei 2010)
Buat para penggemar game yang satu ini wajib untuk menontonnya, karena game ini diangkat ke layar lebar.

12. Toy Story 3 (18 Juni 2010)
Para mainan petualang ini kembali lagi di tahun 2010. Masih ada Woody dan Buzz Lightyear sebagai tokoh utama. Kali ini sang pemilik, Andy telah memasuki masa kuliah. Dan para mainan ini hanya dibuang ke pusat mainan. Bagaimana kelanjutannya? Patut ditunggu!

13. The Twilight Saga : Eclipse (30 Juni 2010)
Sekuel ketiga karya Stephanie Meyer menceritakan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) meneyelesaikan kuliah mereka, sementara dihantui oleh vampire rivalnya. Sementara, serigala jadi-jadian Jacob (Taylor Lautner) membutuhkan pertolongan Bella dan Edward untuk memecahkan misteri serangkaian pembunuhan.
Tahun ini, apakah mereka semua berubah menjadi vampire? Tentu tidak. Sekuel ini akan mengisahkan perjalanan plot cerita yang sarat konflik.
14. Cats & Dogs : The Revenge of Kitty Galore (30 Juni 2010)
Perkelahian antara bangsa anjing dan kucing terus terjadi. Namun kali ini ceritanya akan berbeda. Mereka harus menahan amarah mereka dan harus bekerja sama dalam melawan seekor kucing mata-mata berandal yang memiliki niat buruk untuk menguasai bangsa anjing dan kucing. Mampukah mereka?

15. Salt (23 Juli 2010)
Angelina Jolie (Evelyn Salt) muncul sebagai agen CIA yang dicurigai sebagai mata-mata yang telah ditempatkan lama oleh Rusia dan dikejar karena dipercaya merencanakan pembunuhan presiden AS.

16. Eat, Pray, Love (13 Agustus 2010)
Salah satu film paling dinanti. Bukan hanya karena buku dengan judul yang sama cukup fenomenal (layaknya Ayat-Ayat Cinta di Indonesia) dan jalan ceritanya yang menarik, film ini juga ‘membawa’ Bali dan Indonesia-nya di dalam cerita ini. Bagaimana perjalanan Julia Roberts dalam menemukan ketentraman batinnya? Kita tunggu saja.

17. Saw VII (22 Oktober 2010)
Detektif Hoffman merupakan orang terakhir dan tugas Jigsaw telah kelar. Namun itu hanya bertahan hingga detektif yang lama kembali lagi dengan kasus ini dan kembali mendekati Jigsaw. Bagaimana jalan ceritanya? Tunggu saja pada Oktober 2010.

18. Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1 (19 November 2010)
Harry (Daniel Radcliffe) Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) yang sudah beranjak dewasa hampir mendekati akhir masa puber dan pertempuran sengit dengan Voldemort. Bagian kedua ini dapat dinikmati pada 2011.

19. The Chronicles of Narnia : The Voyage of the dawn Treader (10 Desember 2010)
Lucy dan Edmund kembali lagi ke Narnia. Kali ini dengan kondisi Narnia yang lebih baik dan Caspian telah menjadi raja. Namun berbagai masalah telah kembali mengancam. Film ini lebih complicated daripada film yang pertama. Mampukah Lucy, Edmund dan kawan-kawan menyelamatkan Narnia?

20. Yogi Bear (17 Desember 2010)
Beruang polos ini diangkat ke layar lebar. Jellystone Park mulai bangkrut! Dan Mayor Brown memutuskan untuk menutup taman tersebut dan berniat menjualnya. Yogi dan Boo Boo gelisah dengan keadaan ini. Yogi bertekad untuk menunjukkan bahwa Ia lebih pintar dari kebanyakan beruang. Mereka berkoalisi dengan Ranger Smith untuk menyelamatkan Jellystone dari rencana penutupan.

No comments: