Thursday, January 14, 2010

Film Yang Wajib Ditonton di 2010 (part 2)

Ini dia bagian kedua film yang harus ditonton di tahun 2010.

1. Wolfman (12 Februari 2010)Film horror ini akan menemani akhir pekan momen Valentine anda. Dibintangi oleh Benicio Del Toro sebagai Lawrence Talbot terbang ke Inggris pada 1800an, dimana ayahnya yang diperankan oleh Anthony Hopkins menurunkan ‘kutukan keluarga’ sesaat ketika Larry mulai tumbuh rambut ketika diserang werewolf.Mengapa film ini perlu ditonton saat valentine, karena akan sangat tidak adil jika film romantis mendominasi hari valentine.

2. Shutter Island (19 Februari 2010)Film terbaru Martin Scorsese ini diadopsi dari karangan Dennis Lehane dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai seorang detektif di era 1950an yang sedang menginvestigasi hal-hal menakutkan yang terjadi di pulau tahanan. Film ini juga dibintangi oleh Mark Ruffalo, Jackie Earle Haley, Patricia Clarkson dan Michelle Williams.

3. Alice in Wonderland (5 Maret 2010)Tim Buton telah menelurkan karya apik seperti Sleepy Hollow, Charlie and the Chocolate Factory dan Sweeney Todd. Tahun ini, Burton akan menyuguhkan dongeng fenomenal Lewis Carroll ke dalam layar lebar.Pendatang baru Mia Wasikowska terpilih untuk menjadi Alice, gadis yang jatuh dari lubang, sementara Johnny Depp akan memerankan Mad Hatter, serta Helena Bonham Carter dan Anna Hathaway akan menjadi Ratu Merah dan Ratu Putih.

4. Date Night (9 April 2010)Pasangan menikah yang saling merasa bosan (diperankan oleh steve Carell dan Tina Fey) mencoba menciptakan suasana spesial dengan suatu kencan di pusat kota New York.Lantas sebuah kasus kesalahan identitas menyeret keduanya ke dalam situasi berbahaya yang kemudian menghidupkan kembali cinta diantara keduanya. Film ini disutradarai Shawn Levy, yang telah mencetak sukses dengan Night at the Museum.

5. Wall Street 2 : Money Never Sleeps (23 April 2010)Sukses film Wall Street yang berhasil meraih piala Academy Award di tahun 1987, dilanjutkan dengan sekuelnya. Film ini diarahkan sutradara kondang Oliver Stone. Michael Douglas yang kembali dengan perannya Gordon Gekko beradu akting dengan lawan mainnya Shia LaBeouf dan Carey Mulligan, dengan setting kota New York.

6. Nightmare on Elm Street (30 April 2010)Ya, Freddy Krueger telah kembali. Seorang pembunuh yang selalu membuat kita merasa diteror ini akan kembali dengan banyak dendam. Pembunuh yang masih menggunakan sarung tangan dengan 4 cakar ini akan tetap membunuh orang-orang melalui mimpi mereka. Jadi, don’t fall asleep!

7. Iron Man 2 (7 Mei 2010)Setelah kesuksesan petrualangan kepala besi pada 2008, Robert Downey Jr (Tony Stark/ Iron Man) kembali dalam sebuah pertempuran melawan penjahat yang disebut Whiplash/Ivan Vanko. Plus, Don Cheadle (diperankan Terrence Howard) yang menyebut dirinya dengan War Machine dan Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow.

8. Robin Hood (14 Mei 2010)Ini versi berbeda tentang siapa Robin Hood itu. Namun sang pemenang Oscar, Russel Crowe tetap dipercayakan menjadi pemanah sejati tersebut. Pantas ditunggu apa saja aksi dari sang pencuri baik ini.

9. Shrek Forever After (21 Mei 2010)Setelah melawan naga jahat, menyelamatkan putrid cantik dan memperbaiki hubungan keluarga, apa yang akan dilakukan si Ogre hijau ini? Tampaknya Ia memiliki keinginan yang cukup gila, sehingga membuat negeri Far Far Away berubah menjadi wujud lain, dimana Rumpelstiltskin menjadi rajanya serta Shrek dan Fiona tidak pernah bertemu. Nah, ini tugas Shrek untuk menyelamatkan teman-temannya serta mengembalikan dunianya dan mendapatkan kembali cinta sejatinya.Film ini masih diisi oleh Mike Myers, Eddy Murphy, Antonio Banderas serta Cameron Diaz.

10. Sex in the City 2 (28 Mei 2010)Dalam layar lebar terakhirnya, Carrie (Sarah Jessica Parker) menikah dengan Big di City Hall, Charlotte (Kristin Davis) menjadi seorang ibu, Miranda (Cynthia Nixon) menyatakan ‘iya’ untuk menikah di Brooklyn Bridge dan Samantha (Kim Cattrall) merayakan kepindahannya kembali dari New York ke LA.

untuk bagian kedua klik di sini

3 comments:

mitsikuri said...

pengen nonton alice dan date night..
kayaknya seru tuch

Ani said...

Makasih Gan infonya

Adi Nurseha said...

wah... belum nonton semua nioh