Friday, January 22, 2010

Shampoo-ku Harum Mawar

Rabu sore, 13 Januari 2010.

Setelah capek beraktivitas, terkadang kita merasa lelah dan sedikit berkeringat.
Nah, untuk menghilangkan rasa lelah dan membuat tubuh kita segar kembali ada baiknya jika kita mandi, apalagi keramas.
Itu yang gue lakuin setelah lelah menjalani aktivitas hari itu.
Mandi biasa, segar....
Kuambil beberapa tetes shampoo dari botol yang ada.
Lalu kugunakan untuk keramas, dan hasilnya segaaaaar banget.

Setelah mandi, gue nonton sepak bola antara Persija vs Persitara sambil buka Facebook.
Karena gue merasa boring, gue tiduran di kamar.
Dalam hati gue, tumben nih shampoo wangi banget.
Biasanya wangi bentar aja langsung ilang baunya.

Ampe pada malam harinya, gue baru menyadari satu hal.
Kenapa setelah gue cium-cium, wangi shampoo-nya beda banget ama biasanya.
Yang kali ini baunya kayak mawar gitu.
Mawar?
Kayak sabun mandinya ibu gue?
Whattt? Gue shampoo-an pake sabun nyokap aroma mawar!!!
Gue salah ngambil antara botol shampoo ama botol sabun mandi!!
Sialan.. tapi gak apa-apa deh, sama-sama wangi kok, malah lebih wangi yang ini!
hahahahaha...

No comments: