Tuesday, February 2, 2010

Fenomena Mati

Di akhir 2009 lalu marak banget yang namanya bunuh diri alias mati suka-suka kita (istilah mana tuh?).
Emang banyak banget motivasi dalam bunuh diri.
Mungkin karena emang gak kuat banget buat ngadepin masalah dalam idupnya yang udah parah gila.
Juga ada yang bunuh diri cuma sebagai kedok buat ngancem orang lain biar keinginannya kesampaian.
Misalnya gak dibeliin mobil sama bokapnya, terus ngancem 'kalo gue gak dibeliin mobil jenazah gue gak mau kuliah! Gue mau nyemplung ke sumur, biar naik mobil jenazah sekalian!'.
Atau karena cinta ditolak, 'Kalo lo gak terima cinta gue, gue bakalan bunuh diri nih'. Ya, kalo gue sih terserah aja, yang namanya cinta pan gak bisa dipaksa, hahaha malah gak kasih solusi namanya.
Bisa juga bunuh diri cuma pengen numpang terkenal aja.
Manjat2 tiang listrik tegangan tinggi, nunggu ampe banyak orang dateng yang empati sama dia, baru setelah apa yang dia mau sampein kelar, turun deh.
Bayangin aja kalo yang nglakuin kayak gitu calon Bupati atau calon Kades?
Manjat tiang listrik, banyak yang dateng karena kasian, terus tiba-tiba ambil towa terus bilang 'sodara-sodara, daerah kita butuh sosok pemimpin baru, jadi pilih saya. jangan lupa nomor 2'.
Kalo ada yang kayak gitu timpukin aja pake sendal atau batu, oke?

Tapi kalo' yang serius menekuni dunia per-bunuh diri-an akan melakukan hal tersebut dengan maksimal.
Punya hati yang kuat, gak setengah-setengah, gak bimbang antara hidup dan mati, dosa atau enggak.
Nah, memang bunuh diri gak sembarangan dan butuh teknik.

Ini dia beberapa trik dan tips jika ingin bunuh diri:
1. cari pohon besar, tinggi, tangga dan tambang.
Jangan sekali-kali gantung diri di pohon cabe, lo gak bakal mati, orang lo masih mijak di tanah. hahaha,
Tambang juga perlu diperhatikan, jangan pake karet!! Bisa melar soalnya, emang mau main tali?

2. Cari gedung tinggi.
Loncat dari gedung tinggi ke bawah, gak usah ragu-ragu, terutama kepala duluan.
Kalo kaki jatuh duluan lo gak bakal mati, lo malah bakal menderita gara-gara patah tulang,haha.

3. Pinjem pistol tetangga.
Coba tembakkan pistol ke arah kepala, jantung atau bahkan alat vital lainnya.
Kalo masih hidup ya mungkin keajaiban, hahaha.

4. Potong nadi.
Pastikan pisau untuk motong nadi tajem, jangan tumpul.
Dan yang pasti kamu belum pernah ikut debus, bayangin aja, debus gak bakalan mati walaupun dibacok pake kapak, samurai atau apa pun itu.hahaha.

5. Mix and Match
Pernah minum obat terus setelah itu minum sprite?
Kalo belum pernah, coba ambil beberapa tablet bodrex terus minum 2 botol sprite sekaligus.
Dijamin gak bakal ngerasa sakit lagi seumur idup, soalnya mati duluan, hahahaha.

6. Nonton Persebaya main pake atribut Arema.
Ini yang paling halal alias gak dosa plus dijamin langsung mati ditempat.
Bayangin aja di tengah kerumunan Bonekmania, kamu pake atribut Aremania sendiri terus nyanyi-nyanyi 'di sini bukan bonek-bonek a*u'.
Langsung deh, mereka ngroyokin kamu, nginjek-injek kamu, mukulin kamu, paling-paling pulang tinggal nama.
Hahaha,

Tapi jangan pernah lakuin apa yang disebutkan di atas.
Malu-maluin aja!!
Masa depan masih panjang bung, soal cewek masih banyak!! harta juga bisa dicari! apa lagi?
Lo musti inget kalo surga dan neraka itu ada, yang namanya bunuh orang lain aja dosa besar, apalagi diri sendiri?
Positif aja, masih banyak orang yang butuh kita, kita masih bisa jadi orang yang lebih baik di masa depan.
Think positive!! (sumpah, gue dapet kata-kata ini sepintas aja, Terima kasih Ya Tuhan)

No comments: