Saturday, March 27, 2010

Bangladesh Acid Victims

Beruntunglah para wanita Indonesia.
Ya, beruntung.
Kenapa?
Paling tidak lebih beruntung dari para wanita Bangladesh.

Mungkin di Indonesia sering terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh para suami.
Seperti memukul, menampar, membanting dan sebagainya.
Memang terlihat parah, atau bisa dikatakan sangat parah.
Namun hal tersebut akan terlihat bias jika melihat apa yang dialami oleh para wanita Bangladesh.
Anda tidak akan pernah menyangkanya.

Bayangkan anda sebagai seorang wanita Bangladesh.
Kemudian datang seorang pria kaya dan tampan yang melamar anda untuk jadi istrinya.
Namun anda tidak menyukai pria tersebut.
Apa yang akan terjadi?
Kemungkinan terburuknya adalah anda akan disiram cairan asam (acid) oleh pria yang sama sekali tidak terikat hubungan apapun dengan anda.
Belum lagi ada yang menyiram dengan alasan yang tidak masuk akal lainnya.

Ini dia contoh korban cairan asam, maaf terlihat cukup mengerikan.




Wanita cantik yang menunjukkan fotonya sebelum disiram air cuka


Sungguh ironis, ternyata wanita masih belum dihargai keberadaannya.
Begitu juga dengan penegakan HAM
dan hukum yang berlaku, apakah pemerintah Bangladesh tutup mata?
Dengan menjual cairan asam secara bebas?
Atau kah malah justru telah menjadi tradisi?
Untuk para wanita, jagalah diri kalian baik-baik.
Dan untuk para lelaki, jaga para wanita dengan baik, bukan malah menyiksa mereka.

2 comments:

Nie said...

maka berdosalah orang-orang yang melakukannya Rick,
Tuhan itu tidak tidur

MBAH JAYA WARSITO said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

















Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]