Saturday, March 13, 2010

Girls Invasion

Para wanita menginvasi dunia musik!
Siapa saja mereka?
Ini dia band-band bervokalis cewek di era m
illenium yang meneror kita dengan lantunan mereka.

1. The Donnas
All-girls band yang memulai perjuangannya sejak Mei 1993 ini menginvasi para pria dengan distorsi gitar yang mantap.
dengan vokalis Brett Anderson, Gitaris Allison Robertson, Bassis Maya Ford dan Drummer Torry Castellano.
Nama mereka sangat dikenal sejak munculnya lagu Take It Off yang juga masuk dalam game Guitar Hero.

The Donnas - Take It Off

2. Amazing in Bed
Dengan Savina 'Clanir' Hutadjulu sebagai ujung tombak, band ini merajut sukses.
Kemudian perjuangan tersebut dilanjutkan oleh Lani Leyli sebagai pengganti Savina.
Lagu berjudul video game cukup menyindir dan pantas kita dengar.

Amazing in Bed - Video Game

3. Young and Restless
Band yang bermarkas di Canberra, Australia ini digawangi oleh vokalis keturunan Indonesia.
Yaitu Karina Utomo sebagai vokalis, ada Ross Paxman pada bass, Joss Weller pada gitar dan Nugroho 'Nugie' Utomo pada Drum.
Meledak dengan lagu Police! Police!

Young and Restless - Police! Police!


4. My Pet Sally
Band punk asal Jogjakarta tercinta ini memulai kisahnya pada 31 Desember 2003.
Ada D-She pada vokal dan gitar, Renyka pada bass dan Jim pada drum.
Cinta 18 tentu menjadi batu loncatan dan dikenal masyarakat Jogja khususnya.

My Pet Sally - Cinta 18

5. Be Your Own Pet
Band yang berasal Tennessee, Amerika Serikat ini juga digawangi oleh vokalis cewek.
Ada Jemina Pearl pada vokal, Nathan Vasquez pada bass, Jonas Stein pada gitar dan John Eatherly pada drum.

Be Your Own Pet - The Kelly Affair


6. The Bohays
Ini dia cikal-bakal C.U.T.S.
Ada Ykha pada vokal, Olan dan Dungan.
Band ini sangat ter-influence oleh Yeah Yeah Yeahs, White Stripes dan Blondie.
Ini dia, Pretty Boy, salah satu lagu andalan The Bohays.

The Bohays - Pretty Boy

7. Yeah Yeah Yeahs
Karen O dkk. tentunya sudah banyak dikenal sebelumnya.
Lagu berjudul Maps juga sempat melambungkan nama mereka.

Yeah Yeah Yeahs - Maps

8. C.U.T.S
Jebolan LA Indiefest ini mencuri perhatian begitu saja.
Ada Itt, Ykha, Daniboi, Dida dan Upitos.
Menampilkan musik punk-elektro-dance yang cukup meriah dan menggugah.
Lagu berjudul Beringas adalah awal mula mereka menjadi bintang.

C.U.T.S - Beringas

2 comments:

MBAH JAYA WARSITO said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]




























Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

















Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

bpk muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل