Saturday, March 6, 2010

Jomblo, Why Not?

Hai My Friend, seminggu ini gue sama sekali gak nyentuh koneksi internet sama sekali karena lagi konsen mid semester.
Jadi kangen, terutama pengen posting blog nih.
Hanya dalam satu minggu, gue menyadari satu hal yang sangat penting.
Hal tersebut adalah keuntungan menjadi jomblo.

Ya, ternyata JADI JOMBLO GAK BURUK-BURUK AMAT.
Mari kita telaah untungnya :
1. Gak terikat oleh suatu kewajiban untuk menghubungi pacar.
Ya, coba kalo' kita punya pacar, terutama kita sebagai cowok, harus selalu menghubungi cewek kita.
Kalo' gak kasih kabar, paling gak sms, ntar dikira udah gak sayang lah, sebel lah, selingkuh lah, dsb.

2. Gak ketergantungan terhadap HP dan alat komunikasi lain.
Ya, kalo' kita jomblo kita gak perlu tau bagaimana perkembangan pacar kita, entah lewat sms atau liat Facebook dia.
Jadi pake HP atau alat lainnya bisa seperlunya.

3. Irit
Ya, kalo' gak punya pacar bisa IRIT TOTAL.
Kenapa?
Ya jelas gak perlu lagi 'menyisihkan' duit buat beli pulsa, buat nraktir dan pengeluaran tak terduga lainnya.

4. Bebas melakukan apa aja.
Yap, kalo' jomblo itu bebas mau ngapain aja tanpa takut ada yang nglarang.
Lo mau gak mandi seharian silakan, Lo mau pergi ke jurang silakan, mati pun gak ada yang nglarang.

5. Bebas deket dan naksir siapa aja.
Kita bisa jalan sama siapa aja tanpa takut ada orang lain yang cemburu.
Tanpa takut harus diceramahin orang lain, toh apa hak dia melarang kita?

6. Bisa konsentrasi belajar.
Kita bisa bener-bener bisa belajar secara maksimal tanpa harus melayani pacar.

7. Bisa istirahat full.
Bener banget, kita kita lagi butuh yang namanya istirahat, pacar kita maksa buat ditemenin.
Padahal terkadang kalo' kita lagi butuh, dia juga gak selalu ada, bener kan?

8. Gak perlu yang namanya cemburu dan sakit hati.
Kenapa musti sakit hati kalo' gak ada yang nyakitin, ya kan?
Kenapa juga musti juga cemburu, toh bukan pacar kita.

2 comments:

only isnanda said...

SETUJUUUUUU!!!!! gue banget hahahaha

MBAH JAYA WARSITO said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]


















Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]



















Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]