Saturday, March 6, 2010

Killing Field

Pernah denger istilah 'Posisi menentukan Prestasi'?
Atau 'Kill or Killed'?
Atau 'Do or Die'?
Coba ketiganya digabung.
Fu...Sioon (Kayak Goku waktu gabung sama Bejita).

Hasilnya pasti sesuatu yang saling bunuh untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
Ini lah EFEK BURUK dari adanya MOVING CLASS.
Tiap ganti jam pelajaran harus pindah ruangan, harus cari tempat duduk.
Terutama kalo' pas ulangan.
Istilahnya School was Becoming Killing Field (hash.. opo kui).

Pernah denger atau liat bayi ikan hiu yang saling bunuh dengan saudaranya ketika masih di perut induknya, hanya sekedar untuk tetap hidup.
Singkat kata, tau kan kayak gimana keadaan ibu-ibu yang belanja terus liat tulisan DISKON 60%-80%?
Atau kayak orang idiot saling rebut pas ada bagi-bagi otak di kantor kelurahan.
Nah itu lah keadaan kelas gue kalo' mau ulangan.
Lari-lari kayak Wildebeast yang lagi bermigrasi nyari air, gak peduli ada singa atau hyena. (takutnya sama Paus berpentungan gagang serok, wahaha).

Yang pasti kita juga gak kenal waktu.
Misalnya jam pelajaran sebelumnya selesai 8.45, kita udah keluar jam 8.35 bahkan kurang.
Kasian juga guru yang ngajar di jam sebelumnya. (Maaf pak Kasno, anda paling sering jadi korban, wkwk)
Tapi gimana lagi, Do or Die?!

Layaknya killing field alias Ladang Pembantaian, kita juga gak kalah kejam dari Freddy Krueger.
Ada yang ngelempar kursi buat ngalang-ngalangin yang lain biar gak nyalip. (wah.. kayak Smack Down-padahal gue yang nglakuin, hehe)
Pernah gue nutupin pintu, ampe Bos Heru udah pernah kegencet di pintu (baca : sengaja, haha).
Ada juga yang suka narik-narik tas.
Terus juga ada yang suka ngelempar tas.
Yang paling gue gak suka adalah PESEN TEMPAT. (gak ikut lari-lari tapi udah dapet tempat)
Apa-apaan? Kagak berani saingan? Takut kalah? Pengecut? Ayo donk, Saling bunuh!!
Kayak Bogie tuh, ampe harus menjegal Rofi cuma buat cari tempat duduk. (baca : Bogie itu cowok, Rofi itu cewek; Rofi juga jatuh)
Ini bisa dikatakan hukum alam, siapa cepat dia dapat.
Gak bisa apa-apa mending mati aja, hahahaha.

Keep Killing!!

2 comments:

enta setengah error said...

www.kebonusugoogle.blogspot.com

MBAH JAYA WARSITO said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]























Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]


















Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]