Saturday, March 27, 2010

OSIS

Siapa sangka gue dulu pas SMP pernah jadi pengurus OSIS.
Gue jadi Seksi Berbangsa dan Bernegara barengan ama mbak Diah (tapi gue gak pernah ikut nglatih tonti, hahaha).
Yaah, dulu ikut OSIS bisa dibilang cuma 'status' doank, gak punya andil yang gedhe, haha.

Yap, waktu itu pas gue kelas 7 (dan menuju ke 8).
Waktu itu, ketua OSIS-nya adalah jeng.. jeng.. KANITA GALIH JULIA RAKASIVI (plok plok plok).
Sumpah, waktu itu Vivi sangat kharismatik buat jadi pemimpin, apalagi dia juga jadi danton, wah wah..
Kalo' pidato bisa sangat berapi-api, ampe rambutnya kebakar, jadinya keriting gitu deh, hahaha - just kid ya Vi.
Kalo' mimpin rapat bisa dibilang bagus, bisa dibilang dia juga orang yang bertanggung jawab dan tegas.
(Tapi kok sekarang udah jauh beda ya?? Kemanakah vivi yang dulu?)

Terus anggotanya siapa aja? Gue juga lupa (huuw......)
Tapi gue akan berusaha mengingatnya, hmm... Pak Slamet, Pak Taslim, Pak Parjilan alias Monoks (weh weh, udu kui Ric).
Yang gue inget aja ya, ada Mbak Wachid, ada mbak Absari, Indriana Sari alias mbak Sari', mbak Titis, mbak Dewa, mas Edo, mas Arpiaka, mas Gagar, dan yang lain lupa (ben ketok menghormati kudu nganggo mbak po mas).
Yang kelas 7 ada Gue, Tinton, Nurma, Amin, Rizal, Yudha Enrico, dsb.

Lihatlah nama kayak Eric Setyo Nugroho, Gagar Mewasdinta, Yeremia Yudha Enrico dan beberapa nama lainnya.
Inilah orang-orang yang gak niat ikut OSIS, terlihat ketika rapat di hari Minggu gak pernah dateng.
Nyatanya pas ada rapat (pas gak hari libur), kita malah ngobrolin hal seperti ini :
G : Kowe wingi mangkat ora?
Y : Ora
E : Aku yo ora
G : Yo mung podho.

Gue juga inget pas gladi resik di Pengasih, gue ama Gagar malah gambar-gambar grafiti di buku tulis (yang notabene buat nyatet apa yang disampe'in pembimbing).
Walah.. bocah-bocah ra jelas.
Jangan lupa, kita huga pernah 'wisata' ke percetakaannya koran Kedaulatan Rakyat.
Sempet juga kita masuk koran, dan kepala juge terjepret!!-- dari belakang, payah banget yang motret!!
Gue juga pernah jadi pembawa acara di perpisahan kelas 9 bareng ama Wiwin (sumpah, kalo' gak terpaksa gue gak mau).
Kalo' ada acara peringatan apa gitu, pasti yang jadi seksi dekorasi si Amin bareng Pak Tarno (yaak, dibantu ya.. dibuka jadi apa pak pak pak).
Eamng sih, bukan pak Tarno yang pesulap itu.
Kalo' si Tinton mah gahoel gila, kalo' rapat, ngelatih tonti, dsb. berangkat terus deh kayaknya (walaupun gak jelas dia nglakuin apa, hahaha).
Kalo' anggota-anggota yang lain gue lupa ceritanya, haha.

Gue juga heran, kita semua kok bisa masuk jadi pengurus OSIS gini sih?
Bener-bener, dunia udah mau kiamat.

1 comment:

MBAH JAYA WARSITO said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]



















Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]