Saturday, March 6, 2010

The Worst of the Best

Ya, gue akui emang gue gak jenius dan gak pinter-pinter amat.
Rangking 1 juga gak pernah.
(bukannya mau sombong), tapi soal Olimpiade Matematika jangan remehkan gue! (Hahahaha - Lex Lothor laugh Mode : On)
Mari kita flashback ke 2-5 tahun yang lalu, dimana gue sering mewakili sekolah untuk lomba (bukan lomba balap karung pastinya).

Ya, waktu SD gue sering ikut olimpiade matematika ampe ke tingkat Propinsi walaupun akhirnya mentok di situ.
Pas SMP juga, gue gak nyangka kalo' gue tetep kepilih buat mewakili sekolah.
Ada Nova Sari dari kelas IX A, Yodha Hestu dari IX B, ada gue (Eric Setyo Nugroho) dari IX C, ada Khairunissa dan Pramudya Ananto dari IX D, ada Hario Murti dari IX E dan ada Ch. Yurita dari IX F.
Emang kita semua bisa dikatakan best of the best, namun yang paling the best adalah Pramudya Ananto yang udah sering juara Olimpiade Matematika.
Tapi kalo' sekarang, kira-kira siapa yang the Best? Atau Worst aja deh?

Kita bandingkan ya :
Nova : kelas Aksel SMA 1 Wates (masalah rangking gak masalah, kelas aksel udah pasti bagus).
Yodha : Taruna Nusantara (keterima aja udah pasti bagus kan?).
Gue : Kelas reguler SMA 1 Wates (udah cuma reguler, rangking-nya juga jelek lagi!!).
Nissa : Kelas Aksel SMA 1 Wates.
Pramudya : Taruna Nusantara juga.
Hari : Kelas aksel SMA 1 Wates juga.
Yurita : SMA 1 Yogyakarta.

Udah keliatan kan siapa yang paling jelek?
Ya, gue!!
Hehehe (bukan waktunya ketawa Ric!).
Entah apa yang membuat gue jadi kayak gini.
Banyak toksin lingkungan yang meracuni gue kah?
Atau apa kah?

Oke, sekarang saatnya berubah!! Dengan kekuatan bulan akan menghukummu! (bukan Sailormoon! Tapi Power Ranger!)
Ambil semua yang pernah kamu miliki Ric! (Termasuk sandal yang merek Sun-Swallow - versi bajakannya sandal swallow)
Ingat apa latar belakang Kebangkitan Indonesia?
Salah satunya adalah kenangan kejayaan masa lalu, seperti kejayaan Majapahit dan Sriwijaya.
Dulu aku pernah jaya, sekarang ulangi lagi!
Jadi, This is the Time.
No Rain, No Rainbow!
Kayak kata Rage Against the Machine, Take the Power Back!!

Download Rage Against The Machine - Take the Power Back Mp3 Free

1 comment:

MBAH JAYA WARSITO said...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]












Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

























Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 29 DESEMBER 2014 DENGAN ANGKA 1600 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 450 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]