Saturday, April 10, 2010

Curhat Sebel-Sebelan

Temen-temen serigala tanah, gue kali ini mau curhat, kalo' gak mau baca silakan gak usah baca, oke?

Akhir-akhir ini gue bener-bener benci yang namanya sekolah.
Bukan apa-apa, bukan bosen ama pelajarannya, tapi bosen ama orang-orangnya.
Banyak yang bikin sebel, bacot sana, bacot sini.

Pertama gue sebel banget ama orang yang 'ngalor-ngidul' alias 'ela-elu' alias plin-plan.
Awalnya bilang A, tapi waktu ada hal tertentu yang kemudian mengubah pendapatnya dan bilang B.
Gak pernah konsisten.

Ada juga yang sukanya nunjuk-nunjuk (bahasa Jawanya : makak-makakke).
Gue benci banget orang kayak gitu, sama sekali gak punya solidaritas, mending diem aja!!
Terutama kelas gue yang sekarang, sukanya mbacot nunjuk-nunjuk (Yaah.. walaupun yang mbacot juga BANYAK yang dari XE, perlu disebutin?)
Gak perlu disebutin, biar sadar sendiri!!
Kalo' gak sadar? Gak punya solidaritas dan gak punya ati!!
(Gue bersimpati sama Mega, Fito, Irwan dan Bayu yang gak pernah nunjuk-nunjuk).

Gue lagi sebel sebelnya sama orang yang gak sadar diri.
Why oh why??
Misalnya ngejek orang yang pake' 'alay', tapi eh ternyata dia sendiri malah pake nama yang dia bilang 'alay'.
Banyak yang kayak gitu.
Tapi mereka gak sadar karena mereka gak punya cermin buat melihat itu, tau kenapa?
Karena cerminnya udah pecah duluan sebelum sempat melihat kejelekan dirinya.
F*cked Up!!

Ada juga orang yang ngerasa sok asik padahal dia sendiri gak asik.
Kesannya cuma kayak sok eksis.
Kayak 'sok menceramahi' tentang suatu hal yang kesannya jadi 'sok tahu'.
Kayak sok tau tentang kamera, sok tau tentang style, sok tau tentang distro, dsb.
Mending bloko (baca : apa adanya).
Jujur gue gak tau gimana caranya make laptop, jadi gue mending nanya gimana caranya (tapi nanya-nya sama orang yang 'sok bisa').
Gue juga dulunya gak tau JEC itu dimana, gue juga mending nanya sama yang tau, dan dia gak sok tau.
Biarin dibilang ndeso, yang penting gak menipu orang lain apalagi diri sendiri.

Terakhir (tapi bukan yang terakhir), adalah orang yang suka makan temen.
Bukan Sumanto, toh Sumanto aja udah sembuh.
Misalnya A tau kalo' gue suka sama B, tapi A malah suka mesra-mesraan sama si B.
Pernah terjadi waktu SMP, salah satu temen gue merangkul cewek yang gue suka!!
Damn, emang gak punya ati!!!
Dan sekarang hal tersebut hampir kejadian lagi (tapi bukan sekolah di SMA gue).

Yaaah, emang gue gak bisa ngapa-ngapain, cuma diem dan ndongkol.
Gue males ngeladenin orang-orang di atas, terutama ama cewek yang banyak bacot.
Thanks orang orang menyebalkan yang udah memberi ide buat nulis blog.

No comments: