Thursday, May 20, 2010

Irwan vs Heru

Kali ini gue bakal bahas 2 orang terkutuk di kelas gue, siapa lagi kalo' bukan bos Heru dan Irwan.

Kita lagi getol banget bikin Bos Heru marah, kenapa?
Soalnya dia sama sekali gak bisa marah.
Pernah gue jelek-jelekin tapi dianya malah pasrah! haduuh.
Pernah ditantang sama Irwan, akhirnya mulai terlihat marah.
Ehh... Akhir-akhirnya dia malah bilang 'piye mbah?' sambil ketawa ketiwi.
Kemarin udah gue bikin marah, dia bilang 'kowe nek ngono kuwi yo rasah wong loro barang, nek wani wong siji wae'.
Tapi gue goda, gue bilang 'bos kowe nesu ro aku? kowe wes melu aku ket kelas 1 SMP, saiki kwe nesu ro aku? njangkar kowe'
hahaha, akhirnya dia juga belum lulus ujian marah,

Nah, si Irwan yang terkenal saru, ternyata gak direstui gurunya sendiri, si Vio.
Setelah gue lapor ke Vio kalo' Irwan saru-nya gak ketulungan, Vio berkata, 'Lha iki ki produk gagal e, aku mbiyen salah didik'.
Dan Irwan sedikit kecewa dengan mengatakan, 'wah jebul aku ki produk gagal to'
hahaha,

Aneh-aneh wae cah loro kui..

No comments: