Friday, July 16, 2010

Gummy Throat

Hari itu hari Jum'at, lupa tanggal berapa.
Yang pasti hari itu adalah jam terakhir dan ulangan perbaikan kimia.
(parah bangeeet....)
Tapi kayaknya ini bukan perbaikan.
Soalnya mau perbaikan apa gak nilainya gak baik-baik.

Nah, ketika gue stuck di suatu soal, gue butuh penambah stamina biar bisa ngerjain.
Kalo' kata mbah Marijan biar bisa 'Rosa!!!'.
Gue minta lah itu permen (permen apa bukan sih) Happydent White (kayak gak ada makanan lain yak -,-)
Lantas gue kunyah itu permen yang ternyata kayak permen karet (ndeso banget..).

Ketika permen itu mencapai pada suatu titik dimana rasanya anyep (baca : hambar), gue diajak ngobrol sama siapa gue lupa.
Yang pasti, ketika ngobrol itu, tuh permen ketelen!!
Weits, piye iki??

Bayu bilang gue bakal mati gara-gara makan tuh permen karet.
Tapi gue bilang, 'ako seh rapopo wae mati, mati sahid, haha'
'sing mesakke ki kowe nek aku mati, ra ono sik nyontoni, haha' tambah gue.

walaupun waktu itu gue gak khawatir, gue coba buat muntahin biar rada entengan di kerongkongan gue.
Tapi hasilnya? gak keluar!!!
Dan akhirnya pikiran jahat merasuki otakku, 'gimana kalo akhirnya tuh permen karet nyangkut di kerongkongan gue terus nahan makanan makanan yang mau masuk ke lambung?'.
Paraaaah.....

Pikiran yang bodoh dan aneh, dan waktu itu gue minum air anget yang banyak dan makan biar tuh permen karet kedorong masuk.
Paginya, leher gue rasanya gak nyaman banget.
Awalnya gue kira beneran nyangkut, setelah dipikir mungkin gara-gara kontraksi waktu gue coba muntahin terlalu keras.
Dan alhasil sampai sekarang gue masih idup dan bisa nulis posting ini (gak tau juga kalo abis posting ada apa-apa *amit-amiit...*)

(Sebelum posting ini gue sempet kesedek kacang atom *parah banget nih*)

No comments: