Friday, September 3, 2010

Che Freaky Family Bubar #3

Alrite teman teman, minggu lalu, tepatnya Sabtu 21 Agustus 2010 kelas IX C angkatan 2008 melakukan buka bareng alias bubar.
Tempat kumpul direncanakan di SMP N 1 Wates unit 2 pukul 16.00.
Oke, jujur, di setiap ada acara beginian awalnya gue ngerasa banget males *virus ini kembali menjangkit*
Namun kalo' dipikir keuntungannya bisa melebihi rasa malesnya.
KATANYA sih Tiara alias Azi bakal 'rela' pulang KAMPUNG buat bubar, gue lumayan interest karena sejak lulus gue belum ketemu lagi sama dia.

Reuni kimpul


Terus temen kayak Dimun, Nanda Mahardika, Muna, Rahmat, Galih, dsb. pokoknya yang lama gak ketemu.
Gue pun melobi Bos Heru agar mau ikut buka bersama kali ini yang dijamin menyenangkan.
Dengan 'sedikit' paksaan Bos Heru pun mengiyakan untuk ikut.
Pukul 16.30 gue sampe' di unit 2.
Di sana udah nongkrong anak-anak Ex-Kimpul kayak Bos Heru, Yan, Rahmat dan Nanda Mahardika.
Ada juga Bima dan vespanya serta Muna dengan jerawatnya.

Yang mengejutkan adalah hadirnya Suzuki Ryo yang sempet-sempetnya dateng *walaupun bukan murid*
Kemudian muncul nama-nama kayak Galih, Tike, Yuda, Bella, Nadya, dll.Yang 'wagunya' adalah Widi yang cuma lewat dengan menyapa 'halo teman-teman...'
Ternyata dia harus menunaikan tugas pesantren kilat.
Dan sesuai perkiraan gue, Tiara gak datang lagi.
Begitu juga Dimun, juga Tinton dan Dian.

Namun buka bersama kali ini menjadi ajang reuni gank Kimpul kayak Yan, Bos Heru, Whisnu, Rahmat dan Nanda Mahardhika.
Ini juga menjadi temu kangen dengan Suzuki Ryo yang sudah mengelana keliling Indonesia + boalk balik ke Jepang.
Ada juga Herti yang dateng.

Foto bareng Suzuki Ryo

Yang pasti reuni bos dan anak buah terjadi saat itu (baca : Galih dan Nanda Mahardika).
Gue juga 'bereuni' dengan Double-D, Dlaban-Dayakan, yaitu Yuda yang tambah edan saja.
Saking edannya ternyata dia belum booking tempat buat buka bersama.

Nah, 'terpaksanya' kita buka bersama di warung Pecel lele yang lumayan cozy *ceilah bahasane*
Setelah semua kumpul dan hampir buka, tiba tiba dateng si Takdir dan si Latifah, kemudian menyusul juga Mbah Endog alias Adit yang sudah mengepul sambil naik motor.

Setelah berbuka bersama, kita 'merayakan' kondisi yang ada.
Termasuk Sholat Maghrib di Masjid Agung ketika gempa terjadi *herannya kenapa kita gak kerasa ya?*
Nah, karena waktu itu gue lagi flu rada berat, gue memilih buat pulang sekaligus nemenin Tike pulang.

But Overall Guys, You're Rock!!!
Kita nantikan acara selanjutnya dari Freaky Family.

2 comments:

ega primebound said...

aku pengen ketemu ryo san!
Isih iso jowo ra??
Hahahaha

asasku tenaskan.blog said...

asuu kwe !