Monday, November 1, 2010

Mimpi Aneh

Halo kawan-kawan serigala semuanya. Apa kabar kalian semua? Semoga sehat wal afiat gak kayak gue yang kemarin baru aja sakit flu berat.
Setelah Serigala Tanah dicopy-paste secara massive oleh blog yang tidak bertanggung jawab, sebenernya gue males ngurusin blog.
Tapi ini adalah tanggung jawab gue, wkwkwk.

Oke, kali ini gue mau cerita.
Tapi ini cerita seadanya aja.
Ini tentang mimpi gue akhir-akhir ini.

Beberapa waktu lalu gue mimpi di lapangan Kaliagung itu didatengin Barcelona FC gan!
Gue ama temen temen pada ngeliat mereka latian gitu.
temen-temen gue pada ngejar-ngejar Lionel Messi yang main bola sendirian, si Messi lari kayak dikejar maling gitu.

Lha gue sendiri langsung ke kamar ganti tim Barcelona (padahal kalo' di deket lapangan Kaliagung gak ada kamar ganti, yang ada malah bangsal makam).
Gue liat-liat di kamar ganti, gue perhatiin pemain-pemainnya.
Kok gue pada kagak kenal ya?
Akhirnya gue ketemu Gerrard Pique, gue ajak foto bareng gitu.
Dia kayak kaget gitu, dia langsung lari kagak mau gitu.
Terus gue mikir, 'Wah ternyata pemain Barcelona pada sombong'.

Setelah itu gue kebangun.
Hosh hosh hosh, hehehe

No comments: