Friday, December 17, 2010

I'm Not The Third Man

Hei kawan, pernah gak jadi orang ketiga?
Apalagi kalo' dituduh jadi orang ketiga atau perusak hubungan orang lain.

Nah, itulah yang terjadi, beberapa kali gue pernah dikira merusak hubungan orang lain.
Padahal sama sekali gak ada apa-apa, kalo' deket mentok-mentoknya cuma deket sebagai temen, gak lebih.
Toh mereka yang merasa hubungannya dirusak gak perlu khawatir, toh aku juga gak punya apa-apa.
Aku gak punya wajah yang tampan, fisik yang bagus apalagi harta yang melimpah, itu semua gak ada dalam diri gue.

Tapi buat menghindari hal yang lebih parah lagi, gue memilih untuk menjaga jarak, bahkan cenderung gak komunikasi agar gue gak dianggap menggangu hubungan orang lain.
Gue lebih milih temen gue kehilangan gue sebagai temen daripada temen gue kehilangan pacarnya.

Itu pernah terjadi sebelumnya, Facebook gue pernah diremove (temen SMP), itu juga permintaan dia, untuk menjaga hubungannya sama pacarnya.
Gue sebagai temen yang baik tentu menerima itu, ampe sekarang pun Facebook gue diblock.
Gue jadi gak bisa tau apa kabar temen gue itu, boro-boro telepon atau sms, nomor hape aja gak pernah ngasih.
Jadinya, selama sekitar 2 tahun ini gue jarang tau keadaan dia.

Begitu juga saat ini.
Namun kali ini gue memilih menarik diri terlebih dahulu tanpa diminta.
Yang pasti gue menghindari hal-hal yang gak diinginkan.

Sekali lagi itu semua hanya anggapan mereka, namun gue cuma gak pengen memperkeruh suasana.
I hope y'all understand :)

No comments: