Tuesday, May 10, 2011

Fun Facts About Katy Perry

Mungkin anda ngefans sama Katy Perry terutama sejak album Teenage Dream diluncurkan, atau bahkan sejak dia masih menjadi penyanyi gospel?
Apapun itu, mungkin dari beberapa kalian yang belum tau (kalo' udah tau ya udah, hehe) fakta unik tentang Katy Perry.
Here it goes!


1. Nama asli Katy Perry adalah Katheryn Elizabeth Hudson
2. Lahir pada 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California
3. Ia dilahirkan di keluarga pendeta dan mempunyai 2 orang saudara, kakak perempuan dan adik laki-laki.
4. Ia adalah penyanyi gospel sebelum terjun ke jalur pop.
5. Album debutnya adalah 'Katy Hudson' yang bertema gospel. Namun hasilnya sangat mengecewakan. Ia mengatakan, 'mungkin hanya didengarkan 100 orang kemudian label itu bangkrut'.
6. Ia mempunyai kucing kesayangan bernama Kitty Purry.
7. Beberapa lagunya sangat kontroversial, terutama di bagian liriknya, antara lain 'Ur so gay', 'I Kissed a Girl' dan 'Peacock'.
8. Ia pernah dicium oleh komedian bernama Whoopi Goldberg setelah tampil di acara 'The View'.
9. Pernah dalam beberapa penampilan di dalam konser, fans mengacungkan 'Cherry Chapstick' ke arah Katy Perry ketika menyanyikan lagu 'I Kissed a Girl' (karena terdapat dalam lirik).
10. Pada awalnya nama panggungnya adalah Katy Huson, namun Ia khawatir masyarakat tidak bisa membedakannya dengan aktris Kate Hudson.
11. Ia mempunyai tato 'bertuliskan 'Jesus' di pergelangan tangan kirinya. Ia mengatakan bahwa agar Ia selalu ingat dari mana Ia berasal dan dari mana kesuksesan itu.
12. Pernah terlibat dalam proyek team The Matrix yang juga terdapat Avril Lavigne.
13. Sebelum terkenal Ia tampil dalam beberapa kameo dalam lagu maupun video klip, seperti lagu POD - 'Goodbye for Now', Carbon leaf - 'Learn to Fly', Gym Class Heros - 'Cupid's Chokehold' dan Jesse McCartney - 'How Do You Sleep?'.
14. Ia pernah berkolaborasi bersama Timbaland (If We Ever Meet Again) dan 3oh3 (Starstrukk).
15. Ia pernah mengatakan bahwa Ia adalah Amy Winehouse versi gendut dan Lily Allen versi kurus. Pernyataan ini membuat Lily Allen marah.
16. Ia tampil dalam film 'Get Him to the Greek' dan menjadi pengisi suara dalam fil 'The Smurfs' sebagai Smurfette.
17. Ia pernah digosipkan berpacaran dengan beberapa artis seperti Justin Bieber, Robert Pattinson, Josh Groban hingga Benji Madden.
18. Akhirnya Ia menikah dengan Russel Brand pada 23 Oktober 2010 di Rajastan, India. Ia memperoleh kado seekor macan.
19. Ia memiliki kebiasaan buruk, yaitu suka membawa pulang barang-barang yang ada di dalam hotel, entah handuk, bantal, dsb.
20. Meski kerap berpakaian seksi, Ia menolak tampil bugil untuk majalah playboy.
21. Menurut pernyataan pada femalefirst, Ia sewaktu umur 9 tahun menginginkan jika dewasa nanti memiliki payudara yang besar dan Ia berdoa untuk itu setiap menjelang tidur. Dan doa itu pun terkabul.
22. Namun waktu SMA, Ia sempat berpikir untuk mengoperasi payudaranya menjadi lebih kecil karena Ia merasa terganggu dan sering mengalami sakit punggung.
23. Ia sempat diprotes oleh beberapa ibu karena tampil di acara Sesame Street dengan pakaian yang kurang pantas bagi pemirsanya yang sebagian besar adalah anak kecil.
24. Dalam melakukan pemotretan untuk cover album Teenage Dream yang notabene adalah bugil, Katy hanya memperbolehkan para wanita dan kaum gay untuk menyaksikannya.
25. Ia juga melakukan iklan untuk produk Adidas bersama David Beckham, Lionel Messi dan beberapa atlet tersohor di Amerika Serikat.
26. Rambut asli Katy Perry adalah pirang.
27. Ia memiliki produk parfum bernama 'Purr'.
28. Ia pernah dikencingi simpanse dalam suatu sesi pemotretan.
29. Ibunya memrotes lirik dalam lagu Katy Perry yang terlalu vulgar. Namun secara keseluruhan ibunya tetap mendukung karir putrinya.
30. Dalam blog pribadinya, Ia pernah memosting gambar yang menunjukkan bahwa dirinya sedang memakan pizza di bak mandi tanpa mengenakan busana dan hanya ditutupi oleh pizza tersebut.
31. Ia suka banget yang namanya kutek atau hiasan kuku yang lain.

1 comment:

Megan Fox said...

katy perry is a phenomenal artist. In Indonesia, katy perry fans every day increasing. Evidenced by the increasing number of groups on facebook that idolized katy perry