Tuesday, May 10, 2011

I'm Back!

Hello, I'm back agaian!
Ya, udah hampir setengah tahun gue gak nulis blog dan gak ikut ngerayain berbagai euforia kayak Sm*sh dan Caiya Caiya.
Kalo' anda bertanya tanya kenapa? Saya juga bertanya kepada diri saya, kenapa?

Ya, setengah tahun ini saya gunakan untuk mengejar materi agar saya siap dalam menempuh yang namanya Ujian Nasional gan!
3 minggu sekali les, tiap hari mulai jam 6.30 udah mulai yang namanya pendalaman materi di sekolah, jadi kadang gak ada waktu buat ke warnet, ke warnet paling paling cuma buat daftar SNMPTN jalur undangan (doakan diterima ya kawan kawan) atau kalo' gak download download aja, haha.
Terus adalagi yang namanya ujian-ujian latihan persiapan UN yang lebih menuntut otak gue buat berpikir bukan menulis.
Akibatnya, gue jadi gak ada ide dan cenderung males-malesan buat ngeblog, hahaha.
bahkan ulang tahun Serigala tanah yang kedua gue pun lupa, haha.

Ngomongin Ujian Nasional, gue gak siap-siap amat, apalagi ama pelajaran Fisika (Fikiran pusing mikir angka).
Perpaduan antara rumus yang seabrek dengan teori tingkat tinggi terkadang membuat otak saya kurang mampu untuk menggapainya.
Dan akhirnya, mau tak mau saya harus 'merajinkan' diri saya, dari les ampe tanya temen yang lebih ngerti buat ngejelasin.
Jadi doakan saja, kami semua lulus 100 persen dan dapat melanjutkan ke jenjang yang diinginkan (entah kuliah, kerja atau nikah).

Secara keseluruhan yang penting saya sudah kembali dan semoga dapat memberi pencerahan dalam hidup anda (tapi kayaknya bukan pencerahan ya, haha).

No comments: