Thursday, June 9, 2011

Registrasi Hidup Kedua

Cerita masih berlanjut gan, muncul kegundahan pas mau daftar ulang.
Ternyata daftar ulang gak segampang membalikkan upil dai telapak tangan.
Harus cari ini lah, cari itu lah, arrgghh....

Tapi gue masih merasa beruntung karena kawan-kawan yang lain masih harus bertarung melawan SNMPTN.
Termasuk kawan-kawan yang les di Primagama yak, maaf gue terus gak berangkat pas akhir-akhir les.
Semoga sukses buat rekan-rekan seperti Fito, Kampret, Yuda, Hendi, Ando, Riska, Ocha, Rio, Putri, Adit, Rifa, dkk.
Termasuk pas bayar di Mandiri, pada ngira kalo' gue daftar lagi.
Dalam hati gue berkata 'man, ini daftar ulang. Eman-eman duit e nek mbayar meneh'.

nah, pas kawan-kawan lagi snmptn hari pertama, gue daftar ulang di UGM.
Nomor urut gue, jeng jeng : 598
itu gue dari jam setengah sembilan, nungguin di deket parkir mobil (entah kenapa gue lebih mirip tukang parkir daripada pemilik mobil, ya paling gak sopir lah).
Banyak tuh cewek yang silit berganti *ups lewat di depan gue, ampe ada pula yang dukut di samping gue.
Tapi yang namanya cowok keren gengsi dong ngajak kenalan dulu, ehehehe.
Oh iya, waktu itu gue sendiri man! Celingak celinguk kayak orang paham.
Mana kakak2 senior pada jualan kayak di pasar malem lagi, yang kacang-kacang, yang mijon-mijon, aqua-aqua, sempak-sempak.
Awalnya ada si Rofi Ipa 1 tapi pergi lagi entah kemana, akhirnya dateng tuh si Deny sama kakaknya, ya kayak kentut aja, datang dan hilang entah kemana.
Dateng tuh si Vitri jam 12 an, nomor antri udah ampe ribuan, eh Bagas malah lebih telat lagi (dalam hati gue bilang ampe Maghrib kali yak).
Setelah bolak-balik nanya embak2 yang jaga, tepat pukul 1 an lah, gue masuk ke dalam buat registrasi.
Ternyata gak lama, terus keluar lagi, yang lama cuma antrinya -,-

Pas hari kedua, adalah tes TOEFL, lagi lagi gue kayak orang paham.
Tapi ternyata gue gak bawa alas tulis, karena gue membacanya 'alat tulis' kepaksa deh beli 8ribu di luar, entah kenapa mereka yang jualan terlihat seperti calo tiket.
Masuk lah gue ke dalam, kenalan lah gue sama si Vina anak Lampung, sebentar aja ngobrol, terus dimulai deh tesnya.
Dan pas tes nya, ... listening section.
Man pendengaran gue gak terlalu bagus, mana listening soalnya 50, alhasil gue asal nglubangin, untung aja kalo salah gak minus.

Pas udah rampung, malah jadi rempong.
Pas mau keluar keadaan kayak pas bubarannya konser Beside yang rusuh itu.
Orang-orang pada bejubel, gue takut kalo ada copet yang ambil duit gue (padahal gak bawa).
Nah, di luar ada kakak2 senior lagi yang nyari urusannya sendiri, yang sosiologi lah, yang orang Padang lah, yang orang gila lah, pokoknya kayak justin Bieber turun dari pesawat man.
Akhirnya gue pulang, lagi-lagi kayak orang paham, padahal dahal hati 'mana nih motor gue, kok gak ada'.
akhirnya ketemu gan.
Itu ceritaku, apa ceritamu? :D

No comments: