Saturday, July 2, 2011

Akhir: Ingin Hilang Ingatan

Ini adalah episode kedua dari cerita 'Akhir'.
kali ini gue bakalan cerita tentang sebuah lagu yang sangat melegenda di kelas gue.
Ini gara gara kemarin Kamis gue abis nonton Rockets Rockers ngebawain satu lagu yang adem banget dan gue langsung mikir, 'It's so High School!'

Foto crowd di GOR UNY (taken by Ucay)


Saat lagu 'Ingin Hilang Ingatan'

Nice Show
Sekilas tentang lagu ini, lagu ini berjudul 'Ingin Hilang Ingatan'.
Lagu ini emang dalem banget bro, seakan akan ini lagu bisa bikin kita galau semalaman, hahaha.
Ini dia liriknya:
Menghilanglah dari kehidupanku
Enyahlah dari hati yang telah hancur
Kehadiran sosokmu kan menyiksaku
Biarkan di sini ku menyendiri

Pergilah bersamanya di sana
Dengan dia yang ada segalanya
Bersenang senanglah sepuasnya
Biarkan di sini ku menyendiri

Terlintas keinginan tuk dapat
Hilang ingatan agar semua terlupakan
Dan ku berlari sekencang kencangnya
Tuk melupakanmu yang telah berpaling

#
Di sini, kembali
kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan
dan ku hancurkan adanya (2x)

Letih.. di sini..
ku ingin hilang ingatan (4x)

#

Pergilah bersamanya di sana
Dengan dia yang ada segalanya

Download di sini

Ini adalah lagu yang bisa jadi soundtrack of our lives, termasuk gue, hehe.
Tapi parahnya, gue lebih gampang inget karena lagu ini sering dinyanyiin sama artis kelas gue, yaitu Hanif a.k.a Tejo.
Kenapa begitu 'spesial'?
Karena dia nyanyiin lagu ini dengan nada atau logat ala-ala Ucay yang rada-rada 'bindeng' kalo orang jawa bilang.
Nah hal itu spontan langsung memicu reaksi dari berbagai teman kayak si Yoshi yang bilang 'meneng o, Jo!' atau mungkin juga Toni bahkan si Vio.
Tapi jujur, suara itu cukup mengganggu, hahaha.

Satu lagi, lagu itu pernah dibawain pas semacam pensi atau api unggun pas camping.
Si Tejo ngajakin gue yang alhamdulillah hafal lagu itu, hehehe
Si Tejo main gitar (alhamdulillah cuma main gitar) dan gue yang nyanyi.
Dan ternyata, jeng jeng, gak ada alat semacam microphone dan sebagainya.
Dan parahnya lagi, harus pake alat bernama TOA alias Horn.
jreng jreng, lalalala, lagu itu dinyanyiin hampir kelar, eh baru nyadar kalo suaranya gak masuk dan seakan penontonnya gak denger kita ngapain, hahahaha.
That's so bad hahaha.

mungkin itulah lagu yang menjadi legenda di kelas XE.
God Bless Rocket Rockers!!

Foto courtesy: @AdjieBonz, @mochamadandika, dan tentunya @rocket_rockers

No comments: