Monday, July 18, 2011

Tonight Alive

Beberapa waktu lalu gue searching chart musik di salah satu website.
Lalu gue menemukan sebuah nama 'Tonight Alive' dengan lagunya 'Breaking and Entering', langsung deh gue download lagu itu.
Pas didengerin... *speechless*


Kalo kamu suka banget ama Paramore atau Hey Monday, band ini layak dan sangat pantas buat kamu dengerin.
Sound-sound yang dihasilkan sebenarnya tidak jauh berbeda, spirit pop punk-nya pun sama, vokalisnya juga cewek, so, mending langsung dengerin aja guys!

Tonight Alive

Band ini merupakan sebuah band pop punk berformat lima orang yang berasal dari Sydney, Australia dengan frontman yang masih berumur 17 tahun Jenna McDougall.
Banyak yang menyamakan Jenna McDougall dengan Kendra Wilkinson waktu masih muda.
Lalu ditemani oleh Whak pada gitar, Cam pada bass, Jake pada gitar dan Matt pada drum.
Band ini dibentuk pada tahun 2009 lalu band ini langsung menarik perhatian dan menjadi band pembuka bagi 3OH!3 dan juga Lostprophets.
Hal itu juga yang membuat band ini langsung dikontrak sama Sony Music Worldwide.
Musik mereka memang sangat catchy dan cukup berenergi.
Saat ini yang lagi ngehits mungkin adalah 'Wasting Away' yang video klip-nya sudah diputar di beberapa tv luar negeri.

Salah satu perform mereka

Band ini kemudian merilis debut album mereka, 'All Shapes and Disguises' pada Juni 2010, kemudian beberapa waktu lalu juga merilis album EP yang berisi 3 lagu.
Saat ini band ini sempat berada di Amerika Serikat untuk bekerja bersama Mark Trombino (Jimmy Eat World, Blink 182) untuk mengurus kelanjutan album 'All Shapes and Disguises'.


Beberapa lagu andalan mereka antara lain Wasting Away, To Die For, Invincible, Closer, My Favorite Thing, Ten Times Better, etc.
Band ini juga didaulat untuk menjadi band tamu dalam acara Fruit Tea RockVolution bersama Marky Ramones, The Datsuns, Rufio dan Destine.

2 comments:

R.D.Mentari said...

Saya udah dengerin All Shapes and Disguises dan juga EP mereka Consider This, sungguh band yang solid, gak bisa disamain ama band lain yang bervokalis cewek.

R.D.Mentari said...

Saya udah dengerin All Shapes and Disguises dan juga EP mereka Consider This, sungguh band yang solid, gak bisa disamain ama band lain yang bervokalis cewek.