Monday, September 19, 2011

Types of Men

Tidak perlu disangkal lagi bro, cowok pada akhirnya harus menemukan hati seorang cewek. Dan sesuai dengan sunnah Rasul, *ehm dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

Tapi sebenernya, cewek tuh bakalan tertarik sama cowok yang kayak gimana sih? Apa cowok yang bawa spanduk dengan tulisan 'Ini lho perhatianku'. Atau cowok yang jadi pengisi suara di bagian pengumuman stasiun? Bukan juga sepertinya.

Mungkin gue bakal mengkotakkan tipe cowok itu jadi 3. Apa sajakah itu?

1. Cowok Keren
Nah, tipe cowok keren itu seperti apa sih? ya kayak gue ini *hueeek..
Cowok keren itu luas cakupannya. Secara teori, cowok yang keren itu bakal menarik perhatian cewek buat tertarik dan mendekatinya secara langsung maupun tidak. It's totally true!
Mungkin ini beberapa tipe cowok keren itu antara lain: jago di bidang olahraga kayak Chris John, Irfan Bachdim maupun Boaz Salossa.
Punya badan yang keren kayak Edwin Lau (bukan Ade Rai lho ya, ngeri juga kali kalo gue punya badan kayak gitu).
Punya bakat di bidang musik, kayak Afgan, Kevin Vierra bahkan Udin Sedunia.
Terus punya kemampuan di bidang seni, kayak seni lukis, seni taris bahkan air seni.


Nah, misal gak punya bakat kayak gitu, mungkin kamu bisa mencoba beberapa cara yang Insya Allah bisa menarik perhatian cewek.
Pertama jadilah cowok yang pinter. Kalo gak punya bakat kayak bermusik, paling gak lo pinter lah. Orang pinter pasti banyak yang membutuhkan. Pinter juga bisa di berbagai bidang, bisa di ilmu eksak, ekonomi mauapun bisnis.
Lihat orang seperti Bill Gates, Einstein maupun Pak Guru Tarno (Rangking 1).

Terus lo bisa juga coba jadi cowok yang romantis (bukan Rokok, Makan Gratis lho).
Bisa aja lo bikinin lagu buat dia *kalo sekedar nyanyi masak gak bisa sih?, bikin puisi buat dia, bikin kopi buat dia, bikin mie ayam buat dia. Ini cowok apa penjual di kereta?

Yang terakhir, jadilah cowok yang lucu man. Dalam hal ini bukan lucu, imut imut dan unyu.
lebih ke lucu dalam hal perilaku.
Mungkin kamu bisa menarik perhatian lewat jokes jokes ringan. Atau dengan rayuan rayuan gombal ala Andre Taulani. Misal:
*eee.. Bapak kamu penjual es kelapa muda ya?
*kok tau?
*karena kamu mampu menghilangkan dahaga cintaku


Atau kayak gini:
#eee.. Bapak kamu tukang ojek ya?
#kok tau? Pasti karena aku mengantarkan cinta kepadamu ya?
#enggak, tadi aku liat dia kecebur got
# plakkk

2. Cowok Standar
Ya, cowok yang standar.
Hidupnya standar, gak ada yang spesial. Kalo kata aliran tertentu mah 'moderat'.
Kadang kesulitan jika harus berinteraksi dengan wanita. Terkadang justru ngasal ketika melakukan pembicaraan.

3. cowok Tomboy / Girly
Nah, kalo kamu pengen menarik perhatian cewek, lo bisa jadi tipe cowok yang satu ini, hahaha.
Dengan tingkah laku sedikit melambai dan modal suka ikut menggosip adalah salah satu cara biar cewek mendekati cowok.
Man, ini emang ada di kehidupan nyata.
betapa tidak, cewek cewek (cantik) kadang justru akrab dengan cowok tipe ini.
Tapi tetep, endingnya ya bakalan tetep dianggep cowok yang 'gak doyan' cewek.
Atau jangan-jangan itu hanya sekedar modus biar dapet keuntungan dari cewek? *jeng jeng

Nah, sekarang tinggal milih, mau jadi cowok yang kayak gimana?
Ciao, hidup Hendri Mulyadi! 

No comments: