Saturday, September 17, 2011

Viva Veteriner Indonesia!

Ya, Viva Veteriner Indonesia!
Apa maksudnya? Apa kayak Viva La Vida-nya Coldplay? Atau mirip dengan Viva La Cobra-nya Cobra Starship?
Bukan keduanya.
Ini semacam slogannya anak Kedokteran Hewan *ceilah*
Ya semacam 'Viva Justicia' nya anak anak hukum lah.

Ya, seminggu lalu gue baru ngejalanin apa yang namanya ospek (kalo di UGM namanya jadi PPSMB, biar gak terlalu serem kesannya haha)

Perjuangan dimulai dari hari Selasa, 6 September.
Dari verifikasi ampe persiapan bikin barang barang yang tetek bengeknya minta ampun man, parah gila.

Hari H-nya jatuh pada hari Kamis, 8 September.
Masuk jam 6 pula, ya lumayan lah buat gue yang nglajo.
Jam 5 subuh gue musti udah berangkat.
Mana motor gak boleh masuk area kampus pula, jadi musti dititipin di Lembah.
Di situ gue masih jalan lagi lumayan jauh dari lembah ke FKH.
nah, ternyata banyak yang lebih males dari gue.
Banyak banget yang telaaaaat...

Kira kira kayak gini tampang lusuh gue


Udah deh, sie keamanan marah marah.
Seperti itu terus selama 3 hari man.
Sebagai hukuman, Ada yang suruh bawa Lalat idup, ngapalin istilah2 sulit ampe suruh bawa FESES ANJING!! (baca: feses-nya anjing. Bukan: FESES, ANJING!!)

Tapi di hari kedua lebih parah, kenapa? Masuknya jadi jam 5.30 dan gue musti berangkat abis subuh!
Mana di jalan pada ngeliatin tas gue yang superduper unyu dengan identitas gue yang sangat keren.

Tapi jujur, pembicaranya keren keren. (kebanyakan cuma keren buat anak KH, hehe).
Tapi ada juga yang umum, kayak Anggito Abimanyu (pak ketua Perbasi) sama Arif Munandar.
Yang spesial, pak Anggito mau main flute abis kasih kuliah, so cool :D
mana dia juga bagi bagi CD gratis pula.
Dia langsung buka celana terus dilemparin deh ke peserta (maaf pak Anggito, bukan kayak gitu ya?)

Langsung aja ya di hari ketiga.
Di situ ada semacam malam inagurasi, semacam pensi-pensi an gitu lah.
Dan alhasil bukan jadi malam inagurasi, karena waktunya udah over.
Diundur deh kelompok gue jadi MINGGU SIANG!!

Well, harusnya Minggu siang itu jadi masa masa istirahat, tapi ini enggak.
Judulnya Outbound!
Dan sebelum outbound, kelompok gue tampil dengan sebuah lagu Coca Cola, Buka Semangat Baru.
Entah kenapa penonton kurang apresiatif terhadap penampilan kelompok gue. Padahal gue udah siul dengan kerennya lho (semacam siul ala ala di lagu itu).
Tapi ya alhamdulillah yah, gak ada yang ampe ngelempar botol atau kulit duren ke muka kita.

Nah, baru setelah itu outbound.
Mana suara gue udah abis gara gara selama 3 hari teriak teriak, yel-yel, nari ala Sahabat Dahsyat, dsb.
mana sempet ujan pula, untung gak suruh ujan ujanan, kalo gak, udah deh, remuk sekalian tubuh gue.

Tapi gue ya cukup seneng lah.
Yang paling seneng udah end yang namanya berangkat jam 5, diliatin di tiap lampu merah, bawa 'Susu sapi Tidur', 'Galus galus selimut oryza sativa', bawa Air mineral merk Vetebrae, pake atribut yang gahol banget, ampe pulang malem, hahaha.

Wish me luck for the next years :D

1 comment:

Teya Satrianingsih said...

hahaha..aku yo dikon ngono kui rik