Monday, October 10, 2011

Saturday Madness

"tomorrow is Saturday and Sunday come afterwards.."
Itulah sepenggal harapan anak kuliah yang semacam Rebecca Black, termasuk harapan gue.
Atau karena saking lama nunggunya hari Sabtu, kata Massive Attack "Saturday Comes Slow".

Tapi itu dulu (di kehidupan gue beberapa minggu yang lalu).
Sekarang sudah berubah 180 derajat Celcius!
No More Mr. Nice Guy! No More Saturday Fever!
Galauuu...

Entah gimana maksudnya Fakultas gue, kenapa Sabtu musti masuk? Kenapa kayak anak sekolah? Kenapa Ayu Ting Ting terkenal? Kenapaaa?
Apalagi ini kuliah Filsafat, ada Pancasila, Kewarganegaraan dan Agama.
Kenapa gak diselipin aja abis kuliah biasa?
Mana gue udah gak berangkat satu kali, kalo sehari gak berangkat kan tiga-tiganya jadi gak ikut?!
Apalagi aturannya kalo udah lebih dari satu kali gak berangkat maka gak boleh ikut ujian, what the ...
Mana kemarin ada yang titip absen ketahuan pula, nyesek gak tuh anak, hahaha

Ibarat orang pengen cebok, hari Sabtu itu sumber air bersih man.
Lo semua tau kan? Kalo hari Sabtu itu acara TV asik asik man (hahaha)
Gue bakal merindukan Kick Buttowski

Kick Buttowski Suburban daredevil


Riwayat (Trans Tv)
Riwayat Trans TV
Apalagi acara masak masak dan makan makan di TV, itu kan keren banget.
Ada Pak Bondan, ada yang di MNC TV sama Indosiar itu juga, terus Farah Quinn jangan lupa.


Pak Bondan
Walaupun kita gak ikut masak bahkan makan, tapi entah kenapa rasanya asik man liat makanan-makanan kayak gitu? :/

Tapi yang pasti hari Sabtu itu di rumah bisa nyuci, bisa bebas guling-gulingan di lantai.
Bayangin aja, pas kuliah lo guling-gulingan di kampus, malah disangkain orang gila.

Apalagi kalo kuliah macam PKn sama agama kan cenderung diceramahin, jadi bawaannya bosen ama pengen tidur.

Kalo gak ngobrol bareng temen, itu pun kalo gak kena marah.
Tapi paling paling kalo gue ya iseng iseng gambar-gambar di buku temen, coret-coret buku temen ampe coret coret muka temen.


Sampah karya gue di kelas -_-

Tapi untungnya itu 'hanya' selama 8 kali pertemuan, gak setahun penuh.
Bisa mati galau kalo kayak gitu caranya.
Okedah, udah dulu ya. Salam Kancutts..

9 comments:

Dhila said...

Ngahahhahahahhhaaa...
Suka wisata kuliner ternyata :p
Sama klo gitu,,
Tos dulu ahh (^▿^)/

Chilfia Karunianty said...

wah kamu beruntung masuk hari sabtu. hari minggu aku ada jadwal kuliah. full lagi dari pagi ampe sore. gak ngerti deh.. pengen aku kutuk tuh orang yang milih jadwal hari minggu untuk pergi ke kampus..

Eric Setyo Nugroho said...

Dhila: iya, suka makanan2nya, kayaknya enak enak, hehehe

Chilfia: Wah, ternyata aku juga lumayan beruntung. Minggu masuk, ya sama aja gak ada 'libur' hehe

Just Nanda... said...

Semster ini aku cuma kuliah hari rabu...
Alhamdulillah yah.. :)

Eric Setyo Nugroho said...

Wow, Magic sekali :0

pinklestar said...

Kenapaaaa... Kenapaaa... Kenaaapaaa~
*dinyanyiin pake nada Ayu TingTing

iye emang ngebetein kalo kuliah hari Sabtu. Trust meh, pernah mengalaminya!

Cumungutszz aja deh...
ingat kata Ki Hajar Dewantara, Tut Wuri Handayani! Yeaaaahhh!!!

Eric Setyo Nugroho said...

Apakah Ki Hajar Dewantara pernah kuliah pas hari Sabtu? *plakkk

Iya, ini juga 'sementara' kok, huhuhu

Dellosaurus said...

hahaha tayangan kuliner, gue males nontonnya, -__- bikin laper.....

btw itu gambarnya kereeenn!!

Eric Setyo Nugroho said...

Malah asik kok, haha
btw, makasih makasih :D