Saturday, December 31, 2011

Film Yang Wajib Ditonton di Tahun 2012 (Part 1)

Pada tahun 2011 mungkin banyak film yang menjadi favorit. Seperti Harry Potter episode terakhir, Kung Fu Panda 2, Transformers Dark of the Moon, dsb.

Lalu apa saja yang akan menjadi favorit di 2012? Atau apa sajakah film yang wajib ditunggu di 2012? Let’s see our list

1.    Underworld: Awakening


Ketika kekuatan manusia menemukan keberadaa vampire dan klan Lycan, perang untuk memberantas kedua spesies dimulai. Merupakan sekuel keempat dari film Underworld. Akan rilis pada 20 Januari 2012.

2.    Ghost Rider: Spirit of Vengeance


Sang setan penunggang motor kembali. Kali ini Johnny Blaze pergi ke Eropa Timur untuk berusaha menghentikan iblis yang berusaha mengambil bentuk manusia. Akan rilis pada 17 Februari 2012.

3.    Wrath of the Titans


Perseus harus menyelamatkan Zeus dan mengalahkan Ares dan Hades yang telah berkhianat. Rilis pada 30 Maret 2012.

4.    The Avengers


Apa jadinya Iron Man, Hawkeye, Black Widow, Thor dan Captain America bersatu? Hanya di film ini kita akan tahu jawabannya. Rilis pada 4 Mei 2012.

5.    Battleship


Usaha berperang melawan sebuah armada dari asal antah berantah untuk menggagalkan usaha mereka untuk merusak. Rihanna juga akan muncul di film ini. Rilis pada 18 Mei 2012.

6.    Men In Black: III


MIB is back. Masih diperankan oleh Will smith. Agen j kembali ke tahun 60an, dan di sana ia harus mengelahkan alien yang mengancam keberadaan anggota MIB dan manusia pada umumnya. Rilis pada 25 Mei 2012.

7.    Madagascar 3: Europe’s Most Wanted


Alex, Marty, Melman dan Gloria mengikuti sirkus keliling dunia dengan maksud agar mereka dapat kembali ke New York. Rilis pada 8 Juni 2012.

8.    Prometheus


Sebuah tim penjelajah menemukan petunjuk untuk asal-usul umat manusia di bumi, mengarahkan mereka dalam suatu perjalanan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia. Rilis pada 8 Juni 2012.

9.    G.I. Joe: Retaliation


Para anggota G.I Joe harus melawan Zartan beserta anak buah dan para pemimpin dunia yang berada di bawah pengaruhnya. Rilis pada 29 Juni 2012.

10.    The Amazing Spiderman


Ini merupakan kisah masa muda Peter Parker. Ini merupakan episode Spiderman diperankan oleh Andrew Garfield dan dengan alur cerita yang agaknya berbeda dengan asal usul kisah Spiderman. Rilis pada 3 Juli 2012.



Lalu apalagi 10 film lainnya? Ini dia 

No comments: