Sunday, December 25, 2011

Madman on the Run


Jujur gue menanti wangsit apa yang bakalan gue posting di dalam blog gue. Karena setelah masuk kuliah gue jarang sekali menemukan pengalaman atau kejadian kejadian konyol (atau gue saking sibuknya ampe gak nyadar kalo itu lucu *ceilah).

Oke, straight to the point. Hari kamis lalu merupakan hari sebelum Jum’at, terus kenapa? Ya gapapa. Yaudah *gagal cerita

Jadi gini, hari Kamis lalu jadwal lumayan padat meeen, ada tutorial, ada inhal makroanatomi (kalo yang inhal), ada asistensi mikroanatomi, ada kuliah pakar ampe nungguin buku dari mbak-mbak.

Oke, tutorial mulai dan berjalan lancer seperti biasa, tiada aral melintang apalagi garis melintang. Abis itu ada inhal. Alhamdulillah, kita yang gak inhal pada nungguin sambil ngobrol ngobrol gak jelas.
Nah, kita semua udah muka gak jelas, ngobrol gak jelas, ini satu lagi ditambah kejadian gak jelas.

Tiba-tiba ada kakak angkatan pada rame-rame keluar ruangan. Pada ribut dan kejadian Mei ’98 akan terulang *gak gitu juga sih. Pokoknya terjadi huru-hara, pada teriak teriak. “Turunkan biaya per semester, Cabut KIK” (bagian ini rekayasa). Ada yang bawa pulpen, kayu, parang, sabit, cangkul (ini lebih direkayasa, ini mahasiswa, bukan pak tani). Ya pokoknya rame gitu lah.

Mereka berjalan menuju lantai 2 bagian auditorium. Tapi belum sampai sana mereka sudah kembali keluar. Tapi ada seseorang yang menonjol di antara mereka yang keluar duluan. Dia Cuma pake celana pendek atau semacam kolor. Dan dia terlihat seperti… *Justin Bieber? Bukan. Dia terlihat seperti… Orang gila!

Dari segi fisik dan tingkah laku, terlihat dia kurang satu strip. Setelah dikerubungi oleh orang kampus, apa yang terjadi kira-kira? Dia berlari men. Yang bikin ngakak adalah, dia berlari kayak ninja-ninja di film Naruto! Sumpah, cara larinya kayak gitu!
Jadi tangannya di belakang dan dia berlari keencang. Bingung kayak gimana, ya kayak ginilah:
Kayak gini nih, tapi pake ancang2 dulu

Dia lari tanpa beban, free. Seperti free willy. Tapi seketika kebebasannya terusik karena Ia berlari hampir menabrak motor. Ingat, Ia hampir menabrak motor, bukan motor hampir menabrak dia. Kemudian ia menghilang dari pandangan…

Yang masih jadi candaan adalah, jangan-jangan dia adalah siluman anjing?! *apalagi ini, gak nyambung*
Eits, ini nyambung man, soalnya tadi sebelum orang gila itu dikejar kejar, ada seekor anjing Golden Retriever yang berkeliaran di lingkungan kampus, mondar mandir seakan mencari sesuatu. Nyambung kan? Percaya kan? Hah? Ha?

Jadi inilah cerita gue. Gak lucu? Ya biarin.
Sekian dan sampai bertemu lagi, ciao!

2 comments:

ega primebound said...

Iyo boi
Pas kuliah aku jg kehilangan rasa humor pas menulis

Lucu kok
Tapi critane mbingungi

Eric Setyo Nugroho said...

Nah kui, kadang kultur humor e ki bedo.

Bingung to? Podho, hahaha