Monday, January 30, 2012

Monster Kabel


Hola amigos, Happy new year! Sekalian dua duanya yak, Selamat tahun baru Masehi dan Imlek :D
Kemana saja ente? Kelamaan berkutat di dalam laboratorium mikroanatomi ya kayak gini hehehe.
Banyak cerita sebenernya, cumin waktunya aja yang gak ada. Ini hari aja masih ujian, yang lain udah pada libur jalan 2 minggu.
Yang paling nyesek adalah sms dari Mega tadi pagi: “Halo sik iseh ujian, haha”

Sms-nya Mega
Mentang mentang dia udah libur, mentang mentang dia cewek. (terus kenapa?)

Oke, gak perlu lama lama. Kali ini gue bakalan cerita masa lalu (sorry, yang baru baru belum rilis, contract, release, senyum, release | malah iklan Ax*s).
Kali ini gue bakal cerita waktu jaman jaman TK.
Dulu jaman paling seneng nonton TV, acara anak anak sangat melimpah, gak kayak sekarang.
Dulu paling demen nonton Power Rangers, kalo gak Jiban, atau Ksatria Baja Hitam, atau mungkin Winspector.
Nah, selain itu masih ada lagi yang keren, tapi kurang terkenal di jaman sekarang (dulu sih terkenal, ampe semua temen TK tau, bahkan gurunya juga tau, kepala sekolahnya tau, tukang kantinnya juga tau. Tau deh)


Oppening-nya
Maaf caps lock.
Singkat cerita, tokohnya adalah anak anak sekolah (kurang ngeh itu SMP apa SMA, tapi yang jelas bukan SD). Mereka ada yang punya band.
Biasa lah, pasti ada tokoh antagonis kan. Itu juga ada tokoh antagonis anak satu sekolah yang jago gambar tapi punya koneksi ama Raja Setan (kira-kira sih raja setan). Pokonya mereka selalu berselisih (ya kayak cerita-cerita Power Rangers lah).

Nah, namanya anak kecil kan suka cerita dan bahas apa yang dia tonton kan, begitu juga gue dan temen temen. Cerita cerita, ini itu, dan sebagainya.
Namanya anak kecil kan suka memperagakan acara acara favoritnya kan, kita juga (dulu malah ada kasus di Turki anak kecil niruin Pokemon lompat dari lantai atas gedung, serem amat).
Dan tau gak, yang paling absurd adalah gue selalu jadi MONSTER-nya! Kayaknya gara gara badan gue yang paling bongsor di antara temen temen deh.
Yap, semacam kayak di film film Ultraman gitu. Tapi ini lebih parah lagi. Karena di filmnya itu monster muncul dari gambar terus semacam dikirim lewat komputer dan lewat kabel kabel gitu, gue harus niruin merayap merayap di tembok seakan akan lagi lewat kabel -__-
Dan udah bisa ditebak kan, gue selalu kalah. Gak di Ultraman, di Power Rangers, di Superhuman Samurai Syber Squad ini pun monster-nya pasti kalah. Waktu itu kalo udah ada galau pasti gue udah galau “Ya Allah, kapan gue jadi robotnya dan ngalahin monsternya”

Robot-nya lumayan keren kan?
Cast-nya
Pojok kiri bawah: Raja Setan, Pojok kanan bawah: Jago gambar
Alur Monster lewat kabel: Dari komputer - dikirim - lewat kabel kabel dan sekring segala

Yap, tapi itulah masa kecil. Selalu having fun. Gak peduli apa resikonya yang penting asik asikan (aaaah.. jadi pengen kecil lagi)

Yang pengen liat film Superhuman Samurai Syber Squad  itu kayak apa, bisa search aja, atau liat di Youtube. Sayang banget, kemarin ada link download di Megaupload ama Filesonic, tapi sayang situs-nya udah ditutup :(

Thankyou :D

1 comment:

...Uzay Gingsull... said...

bener tuh anak kecil selalu asyik sendiri meski di sekelilingnya sedang gusar, cemas... mereka ngga peduli yang penting gw bisa main...