Tuesday, February 7, 2012

Dimana Sih?



Gue bukan penikmat gossip dan ahli hukum. Jadi gak tau kapan Ariel ‘Peterporn’ ‘Peterpan’ bebas dari hukuman.
Tapi kegelisahan muncul ketika gue melihat iklan RBT lagu Ariel yang judulnya ‘Dara’. Bagaimana bisa dia rekaman? I don’t know.
Gue bukan penggemarnya. Tapi pasti masih banyak orang di luar sana yang bersimpati dan menanti dia kembali (apalagi kalo ada film lain lagi).
We’ll see.

1 comment:

Ikbal Rizki said...

iya. saya berharap juga begitu, mungkin dia akan membuat 'video' baru selepas dari penjara itu. ^^v