Monday, February 13, 2012

Happy Birthday Serigala Tanah: 3 Years



Horeeeeeee…..
Sudah 3 tahun saya pacaran (dengan blog saya sendiri) dan masih langgeng sampai sekarang meski intensitasnya sudah berkurang karena kesibukan masing masing *huopoh

Yap, dari 13 Februari 2009 – 13 Februari 2012.
Awalnya blog ini hanya berisi cerita gila saya, namun akhirnya berisi beberapa info dan juga gambaran saya yang seadanya. Singkat kata blog ini adalah alter ego saya.

Saya akui, blog ini tidak se-frontal dulu. Ceritanya mungkin juga bisa dibilang tidak selucu dulu (bahkan sudah jarang saya bercerita). Saya akui itu, dan saya sendiri juga bingung kenapa bisa seperti itu.
Yang paling beralasan adalah ketika saya sudah cukup banyak kegiatan dan pikiran di dalam akademis yang membuat saya kurang sempat mengurusi blog ini. Kemudian perubahan lingkungan dari SMA menuju perkuliahan juga mempengaruhi ‘kelucuan’ saya. Berbeda kultur berbeda pula gaya humornya. Jujur saya merindukan masa masa dimana saya lebih banyak bercanda di dalam kelas ketika pelajaran bersama Bayu, kemudian juga Bos Heru, Mega, Olive, dan beberapa teman yang lain yang memberikan warna yang berbeda dan kelucuan yang amat sangat.

Faktor lain adalah ketika saya berhenti ‘belajar’ humor. God damn, terakhir saya membaca buku Raditya Dika mungkin adalah ketika saya kelas 10, itu pun buku Cinta Brontosaurus. Marmut Merah Jambu pun tidak selesai saya baca. Saya lebih suka membaca buku Dewi Lestari yang meski ada unsur humornya (sedikit) tapi lebih ke imajinatif dan membuat kita lebih berpikir.

Well, nampaknya saya harus berkemas. Mengumpulkan beberapa rupiah untuk membeli Manusia Setengah Salmon atau pinjam sama siapa. Atau sekedar bercerita panjang lebar dengan teman lama dimana bisa bersumpah serapah seenaknya. Bahkan mengingat ingat cerita lama yang mungkin bisa dibagi lagi secara cuma cuma. Terima kasih.

Selamat ulang tahun Serigala Tanah. 3 tahun masih waktu yang singkat. Keep howling. Auuuuwww……

2 comments:

only isnanda said...

saya sudah baca bukunya Raditya Dika yang Manusia Stengah Salmon, lucu abiiiiisss, gokil, agak2 galau juga haha

Binarung Mahatmajangga said...

great! check:
http://binarungyk.tumblr.com/
http://binarungyk.blogspot.com/