Saturday, March 31, 2012

Gondrong Itu Pilihan


Sepertinya di bulan Maret ini postingan saya kembali menjadi satu biji saja saudara saudara. Maklum, kehidupan di sini sangat menyibukkan dan menjengkelkan *ini beneran, bukan sok sibuk*
Sampai sampai saya tidak sempat memotong rambut saya :p
Hahaha, kalo ini memang cita cita saya. Ekspektasi seperti Alex Turner tapi entah malah kayak gembel pinggir jalan.

Ekspektasi




Realiti
Sejak ospek bulan September apa ya, gue gak pernah lagi potong rambut. Emang sengaja sih. Ampe si Supreks juga kepengen dan bilang ‘wah nek calon guru ra oleh gondrong ki’.
Dan ketika futsal bareng temen temen SMA jadi disama samain gondrongnya sama si Yasin.

Tapi itu semacam kenaikan harga BBM, terjadi kontroversi, ada yang setuju dan ada yang kontra.
Berbagai testimoni masuk ke dalam telinga gue.

Berikut yang kontra:
Mulai dari Puput (±5 tahun) yang bilang ‘mas Eric kok gondrong e?’
Terus ada mbah Wagirah yang komen ‘kowe ki bagus, rasah gondrong. Bapakmu mbiyen yo ora gondrong’.
Orang rumah ‘eh, Wawan wes cukur lho, njuk ketok ngganteng’ (red-Wawan adalah temen kecil gue yang sempet gondrong juga)
Topas ‘gondes’ -_-
Dan masih banyak lagi komen dan like (emang fesbuk?!)

Yang pro:
Om Cemung ‘rapopo le, tak dukung kowe gondrong’
Mbah Sum ‘njuk koyo Mas Benu. Mbiyen yo gondrong kok’
Vivik ‘tambah ngganteng’ *entah ini sadar apa gak komennya, gara gara ketemu di Masjid FKH*
…..
Woi… mana lagi nih yang pro? *pisau mana pisau*

Dan, sesuai TAP MPR nomor 13 *kebanyakan nonton demo*, saya memutusken untuk cukur alias potong rambut :’(
Padahal belum terlalu pengen juga.

Ekspektasi gue, rambut gue itu pengennya dibikin kayak Morissey lah minimal. Tapi ternyata malah kayak apa ini antah berantah kurang t ahu saudara saudara -_-
Bad banget lah, pengen cepet gondrong lagi *labil*
Reaksi juga pada gak terlalu positif.
Hopeless….

*ini ceritanya gak klimaks ya*

3 comments:

arnize said...

oke,, udah keren kok bang Xd

Andersson Watulingas said...

hhaha motto hidup gw 3 bulan lalu. gondrong pilihan bro. gw jga pernah dikatain macem" kalo ga gondrong ga rocker lagi kamu. skrg ? alhamdulillah cepak T_T

Eric Setyo Nugroho said...

Wawancara cari kerjaan juga musti cepak bro :p