Monday, July 23, 2012

Ariel is Coming


Berita terbaru cukup menggemparkan di bulan yang suci ini, bukan hanya jagad manusia namun sampai jagad akhirat.
Bukan, ini bukan berita tentang Pak Tarno yang akan menikah atau Olga yang insyaf menjadi pria sejati seperti Agung Hercules.
Tapi yaitu berita tentang Ariel Peterpan alias Ariel Peterporn yang baru saja bebas dari penjara.
Ada banyak hal yang membuat hal ini menjadi menggemparkan.
Tapi sebelum itu, mari kita flashback ke beberapa tahun lalu ketika dunia yang aman tentram berubah menjadi bencana ketika Negara api mulai menyerang.

Sebelumnya gue bikin komik strip tentang Ariel di sini (klik)

Beberapa tahun yang lalu, ketika gue masih SMA, beredar berita heboh aksi mesum Ariel Peterpan di atas ranjang bersama gadis gadis hot Indonesia (enggak gadis juga sih, orang juga udah dibolongin *eh?)
Tak pelak hal ini membuat kehebohan di seluruh penjuru kota yang memuji kehebatannya (ini Ariel apa Tsubasa?)
Termasuk jadi perbincangan di dalam kelas gue waktu itu, terutama si Bogie.
Entah kenapa gue inget banget si Bogie suka bilang Ariel ‘Peterporn’.
Ya, gimana enggak, selain Luna Maya dan Cut Tari, katanya masih ada 32 video lagi bareng artis terkenal di Indonesia! Subhanallah (ini harusnya Subhanallah atau Astaghfirullah atau Alhamdulillah?)
Ampe dulu gue becanda kalo salah satu video-nya itu bareng Mpok Nori dan beberapa temen gue percaya aja gitu.
Selain itu, dulu juga ada Trending Topic di Twitter yang bilang kalo ‘anunya’ Ariel itu 19 cm. -_-
Hal ini juga menarik perhatian khalayak luar negeri, yang paling fenomenal adalah Vicky Vette yang pengen ‘njajal’ ‘anunya’ si Ariel, wuiiiih… ngeri hahaha

Cukup soal nostalgianya, kali ini bakal gue bahas soal efek kalo Ariel comeback.
Sebagai individu, maupun bareng temen temennya di Peterpan, Ariel ini memang sangat digemari terutama oleh remaja putrid maupun remaja putra yang keputri putrian.
Entah apa karena suaranya yang bagus atau karena ganteng (soal ganteng menurut gue masih gantengan Budi Anduk).
Gue inget, waktu MOS SMA, ada kakak OSIS yang ngefans sama Ariel Peterpan. Waktu itu pikiran gue masih terlalu sempit, apa yang bisa diharapkan dari seorang Ariel. Setelah sekitar 2 tahun, ternyata…

Oke, kembali ke kualitas suara dan wajah. Ketika dia kembali, tentu banyak yang sudah menantikannya.
Kemudian banyak yang bilang, terutama di twitter, dunia musik yang sekarang didominasi oleh Boyband yang notabene berisi laki laki kecewek cewekan akan digantikan oleh Ariel yang ‘katanya’ lelaki sejati.
Bahkan ada yang bilang ‘Ariel bebas, boyband ditebas’ serem gak tuh.

Siapkan dirimu
Selain itu, diluar hal teknis, gue memprediksi bakalan banyak yang mengejar ngejar Ariel untuk menjajal ‘anunya’ si Ariel, terutama fans ceweknya yang fanatik banget.
Ini bukan rekayasa, ini mungkin saja benar benar terjadi karena apa saja bisa dilakukan seorang fans kepada seorang idolanya.

Yang ketiga, apakah video yang katanya 32 artis itu benar benar ada? Apakah akan terungkap setelah dia kembali? Mungkin bagi para cowok akan berharap video itu benar benar ada, karena ada beberapa nama seperti Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari hehehehe.

Brace Yourself!

No comments: