Saturday, September 8, 2012

Vote for Serigalatanah (The Vaccines)


Saya, beberapa waktu lalu ikut kontes poster salah satu band favorit saya, The Vaccines.


Nah, ajang ini selain dipilih juri, bisa juga dipilih oleh pengguna Facebook dengan mem-vote poster yang ada.
Jadi, jika teman teman berkenan membantu saya untuk mem-vote poster saya, terima kasih.
Caranya sebagai berikut:

Ada dua cara pemilihan yang bisa dilakukan,

Yang pertama:
Masuk ke link milik Creative Allies dan langsung terhubung ke poster bikinan saya.
Nanti tampilannya akan sebagai berikut ini:


Nah, kemudian, setelah berhasil masuk, kemudian klik bagian ‘Facebook Vote for this Creation’ yang ada di atas gambar/ poster.
Nanti secara otomatis dengan menggunakan akun Facebook anda, anda dapat memilih poster saya.

Yang kedua:
Bisa masuk ke Fans Page-nya The Vaccines yang sudah saya sediakan link-nya.
Kemudian, cari gambar yang seperti ditunjukkan gambar di bawah ini.


Nah, setelah itu anda juga otomatis memilih karya saya.

Terima kasih jika teman teman bersedia membantu. Terima kasih banyak :)

1 comment:

Javas K. Niscala said...

Salam kenal ya...

Kunjungan perdana nih...

Javas follow blognya ya...

ditunggu follbacknya.

Thank you

www.ajavasisme.com