Tuesday, January 1, 2013

Palu Squad (Part 2)




17. Rofi Atun Hasanah
Alias Rofi alias Opil alias Opin? (Opin Ipin?)
Teman SMP yang sepertinya tidak terlalu banyak berubah. Masih suka lebay, apalagi pas udah ketemu Itna, cucok rumpi, cyin. One thing, di SMA dia jadi tambah gaul dan suka pake barang barang bermerek. Entah mereknya Swallow atau New Era, yang penting ada mereknya to?
Pernah digosipkan ada something dengan Bogie. Entah kenapa suara ‘emm.. emm,, emm..” bisa membuat Opil ketakutan. Tapi hal tersebut sulit untuk diterawang dari kedua belah pihak, terutama ketika malam hari. Bias.
Cerewet adalah salah satu trademark yang sepertinya tidak akan hilang sampai kapan pun juga.
Soulmate: Itna

18. Siti Maisaroh
Alias Siti alias Maisaroh
Dulu adalah penyepeda yang sejalur dengan Supreks. Untuk keterangannya hampir hampir sama dengan Rizki tadi, mohon dibaca sendiri ya yang di atas tadi hehe.
Katanya si Olip, pas debat bahasa Inggris, dia bilang “bullsh*t”dan alhasil kelas kita di-diskualifikasi wakaka ngakak coy.
Olip juga pernah ‘ngonangi’ dia bochor bochor pas pake seragam putih putih, jadi keliatan banget warna merah di roknya. :|
Soulmate: Rizki

19. Sri Wening Ariyani
Alias Wening alias Mbah Wening
Haruskah aku menulisnya? Something bad shouldn’t happen to her.
Secara pribadi gue mengenal dia sebagai anak yang rajin beribadah, suka ngajakin gue sholat Dhuha maupun Dzuhur. Meskipun begitu, kadang dia juga suka ngejek orang lain seenak udelnya. Termasuk ngatain guru guru hahaha.
Yaa, tapi gue mungkin baru cuma kenal secara permukaan aja. We’ll never understand about this.
Soulmate: Puspa

20. Sutarmi
Alias Tarmi
Fans MU yang dulu hobinya sms “Pie Ric kok Chelsea kalah?”. Harusnya dulu gue bales “Terus gue harus lari ke Old Trafford, terus koprol, terus bilang WOW gitu?”
Termasuk salah satu yang paling pintar di kelas juga.
Dia semacam dari guardian angel-nya si Reni. Suka kasian kalo deket deket Reni. Pasti dia berobat ke dokter THT seminggu sekali.
Atau jangan jangan mereka adalah lesbi yang saling mencintai dan saling menerima? Atau cinta Reni bertepuk sebelah tangan dan Tarmi tidak berani menolak karena takut Reni akan berteriak dan membuat gendang telinga pecah? :/
Soulmate: Reni

21. Uswatun Hasanah
Alias Acun
Fans berat Justin Bubur (kayaknya ampe sekarang). Juga pengoleksi lagu lagu barat paling update.
Kalo liat dia main bola pas olahraga, keren banget. Kayak cowok coy hahaha.
Kadang kadang suka ngelawak gak jelas haha. Salah satu penjual pulsa yang paling laris di kelas dan jarang ngejar ngejar buat bayar.
Soulmate: Iik

Mulai urutan ini (mantan XE), beberapa dulu sudah tercantum di sini (klik)

22. Anisa Mulyawati
Alias Anis(a)
Sering digosipkan dengan Bayu karena legenda yang terus berlanjut dari waktu kelas 1 dulu.
(Singkat cerita, terdapat 3 versi. Versi pertama, waktu dulu kelas 1, Bayu dan Anisa duduk depan belakang karena absennya emang sebelahan. Nah, ketika itu Anisa duduk di sebelah mas Dodik yang akhirnya suka ngatain mereka berdua. Versi kedua mengatakan bahwa itu karena pacarnya bayu dulu (Icha) bernama asli Anisa juga. Versi ketiga, dulu mereka gak ada gossip apa apa, tapi setelah negara api menyerang, semua jadi berubah. Sebenarnya tidak banyak data yang bisa dikuak.
Soulmate: Latifah

23. Bayu Irwanto
Alias Bayu alias Bekantan
Memiliki ukuran hidung di atas rata rata sehingga seperti Squidward maupun Bekantan. Sudah tidak bersama Icha lagi sejak postingan terakhir tentang XE dulu. Dia tampaknya harus segera move on meskipun dulu masih sering boncengin Icha pas mereka udah putus. Seorang Liverpudlian yang tidak terima karena Torres pindah ke Chelsea.
Adalah salah satu temen yang paling klop dalam plesetan dan lawakan sehari hari. Kita bisa ngomongin sepakbola, langsung ngomong politik dan termasuk ngomongin cewek pas pelajaran. Selain itu hobi kita adalah membahas adek kelas yang unyu unyu sampai membahas hal hal absurd lainnya.
Kita berdua dulu tampaknya tidak disukai guru kimia. Kita sama sekali gak pernah lulus ulangan, meskipun hasil pekerjaannya sama dengan orang lain :p
Adalah kiper andalan Ipa3, tapi jadi sering dikolong karena enggak pake sarung kali ya? :|
Soulmate: Eric

24. Bogie Prastowo Mahardika
Alias Bogie alias Bogie-dul alias Ngapak
Adalah cowok asli Cilacap yang tinggal di daerah Bendungan. Pas kelas 2 logat ngapaknya sudah hilang sama sekali. Tidak ingin rasis, tapi keadaannya berbeda dengan yang lain hehehe.
Tapi hal yang tidak pernah hilang adalah hobinya kentut dan menggoda cewek cewek, terutama Delicia dan Itna.Terutama ketika menggoda Itna, wajahnya terlihat seperti merencanakan hal hal kotor dan bejat hahaha. Katanya sih penggemar The S.I.G.I.T dan Dewa 19.
Dia pernah terjatuh gara gara main silinder di belakang lab biologi bareng Irwan, dsb. hahaha
Soulmate: Supreks

25. Clara Novita Sari
Alias Clara
Terkadang dia masih suka kumat dengan menggoda Bayu dengan bilang “Mas Bayu… sini dong..”
Pernah berkonflik dengan Shinta, padahal dulu waktu kelas X mereka berdua adalah teman yang sangat akrab, seperti Upin dan Ipin. Sangat disayangkan mereka harus labrak labrakan dan jambak jambakan. Ckckck. Harusnya kayak smackdown aja ya*eh? Damai lah ya~
Soulmate: Delicia

26. Delicia Mustika Devi
alias Delicia alias Delis alias Devi alias Mami
Sekali lagi, Delicia adalah ‘lawan’ tes mental gue waktu SMP dulu. Tapi anehnya, setelah hari itu sampai kelulusan, gue gak pernah kenal sama dia. Aneh.
Dari postingan terakhir tentang XE, statusnya sudah gak jomblo lagi -_-
meskipun begitu Bogie masih suka menggodanya, dan Bos juga masih mengaguminya (waktu itu). Meskipun dulu juga masih sering cerita cerita sama gue meskipun akhirnya kadang kadang terus gak dibales, terus cuma dibales pendek pendek (lha siapa gue?)
suka bawa rambutan ke sekolah karena di rumahnya ada pohon duren. Ya rambutan lah. Ampe dulu pernah punggungnya musti diperiksa gara gara pernah jatuh dari pohon rambutan, ciyan.
Rambutnya juga sangar, meskipun sudah gak sesangar waktu kelas 1 maupun SMP dulu.
Merupakan salah satu yang paling pintar di kelas ini.
Soulmate: Clara

27. Eko Yuli Supriyanta
Alias Eko alias Yuli alias Supri alias Supreks alias Kampret
Sudah tidak tercantum julukan Lintang lagi karena dia sudah tidak naik sepeda lagi, dia sudah naik motor hahaha. Tapi pernah sekali gue ajakin buat naik sepeda lagi, dan waktu itu gue nyepeda dari rumah terus nge mie ayam (njuk ngopo?)
Penggemar metal juga, meskipun di samping itu dia juga menggemari Rocket Rockers, Monkey to Millionaire, dsb.
Hal paling absurd adalah ketika guru bahasa Jerman menuduh Supri menggambar kont*l di buku tulis dan ngata ngatain “biasanya yang suka gambar kayak gini tuh enggak pede dengan miliknya sendiri” Padahal yang gambar bukan dia, dan tersangka yang paling mengarah adalah Bogie, teman sebangkunya sendiri LOL :p
Soulmate: Bogie

28. Eric Setyo Nugroho
Alias Eric
Alangkah lebih bijak membaca blog ini saja. Semua kisah kasih sudah tercantum lengkap di dalam blog ini #tsaaaaah
Soulmate: Bayu

29. Fito Aji Pambudi
Alias Fito alias Fitut alias Mbah Pito alias Mito alias Dukun
Adalah temen satu SMP gue yang pertumbuhannya sangat cepat. Waktu SMP dia kecil banget, pas SMA jadi tinggi banget.
Selain itu dia dikenal sebagai anak yang paling cepet dalam berlari dan ada yang menjuluki sebagai ‘kirek’ alias anak anjing haha.
Pas kelas 2, hapenya pernah disita dan ditanya tanyain sama guru tentang gambar gambar Aura Kasih yang seksi? Kenapa dia gak mengkoleksi foto guru? *eh?
Dia adalah orang yang selalu berkoar koar tentang penolakan proyek pasir besi. Padahal sebenarnya dia tidak terlalu terkena dampaknya dan dilarang sama ortunya buat ikut demo. Memiliki fans setia yaitu Itna.
Soulmate: Irwan

30. Irwan Nur Indriyanto
Alias Irwan alias Mbah Irwan alias Mbah Dukun
Adalah murid lain yang memiliki julukan sebagai dukun (yang sebenarnya semua yang dijuluki dukun itu tidak bisa meramal dan cuma bisa sotoy sih).
Sudah menjadi sangat berubah dari kelas 2 dulu terutama tentang kesehatan reproduksi (kesehatan??). Tapi nampaknya hal tersebut malah jadi berlebihan dan terkesan bejat hahaha. Hal yang juga berubah adalah intensitas senyum senyum sendirinya sudah mulai berkurang. Tidak seperti dulu yang suka pamer senyum.
Kemudian dia sendiri juga suka menggoda cewek cewek seperti Itna dan Memet, yang pada akhirnya cewek cewek sering ‘membenci’ dia karena merasa tidak nyaman. Selain itu dia pernah berkonflik dengan Nia yang entah apakah sekarang masih atau tidak.
Bakalan jadi orang pertama yang tau info tentang konser dangdut. Dia dikenal suka ‘ngosek’/ joget menggila ketika konser dangdut. Selain itu, dia juga menggemari konser reggae dan suka bilang ‘woyoo.. woyoo..’
Soulmate: Fito

31. Kurnia Prasetyaningsih
Alias Nia alias Bakul Pulsa alias Sista (2)
Satu yang gue gak ngerti, kenapa dia sama Vivik merasa menjadi sista/ saudara? Apakah Rara, seorang kembaran tidak cukup bagi Vivik? Dan begitu teganya Nia merusak hubungan mereka *jeng jeng ala ala sinetron Bunda Dari*
Adalah bisnisman sejati. Segala sesuatu yang ada di tangannya bisa jadi hal yang bisa menghasilkan uang. Dari jualan pulsa, jualan aksesoris kayak jepit rambut, bando, dsb. Sampai jualan nasi kucing. Curiga jangan jangan kalo besok besok bisa jual nasi macan atau nasi badak.
Untuk soal jual pulsa, dia selalu menagih nagih orang yang ngutang pulsa sama dia. Terus dulu dia juga terobsesi menjadi paskibraka dengan menirukan gerakan gerakan paskibra.
Masih lebay dan rambut hakim amerika.
Masih juga ngefans sama Sherina, Fery Rotinsulu, Yongki Aribowo, Dendi Santoso, dst.
Parahnya, dia cemburu pas Fery menikah dengan atlit apa gue lupa. Ya terus kenapa? -_-
Soulmate: Vivik

32. Laila Nur Rahmawati
Alias Laila alias Lala
Yang gue pasti dari dia adalah dia adalah fans dari Vidi Aldiano. Tau gitu dia harusnya ngefans sama gue aja, gue kan ya masi sodaraan sama dia.. cu curu.. gadis genit.. cucurucu.. *ditimpuk followernya yang ampe 4 juta itu*
Dulu sih ada yang bilang kalo dia mirip sama Mbak Marsih. Tapi nyatanya juga beda jauh seiring waktu berjalan.. #tsaaah
Kadang kadang, kalo lagi sepi, dia suka ngepet, eh nglawak maksudnya. Suka main plesetan gitu, awas lho ntar kepleset beneran lho La.
Soulmate: Rina A

Masih kuraaaaang??
(Part 3)

No comments: