Tuesday, January 1, 2013

Palu Squad (Part 3)




33. Latifah Nurul Aziza
Alias Latipah alias Tifa
Cewek berjilbab temen gue sejak SMP (dan bearti ini adalah ketiga kalinya gue nulis tentang dia -_- harusnya kalian baca sendiri aja deh ya, ini juga udah mulai capek sama males nulisnya, tangan udah pegel, mata udah kerlap kerlip, otak sudah sedikit konslet – itu mah dari dulu)
Gue gak pernah tau apakah dia sudah move on dari Takdir apa belum. Dikenal juga sebagai orang paling sabar di kelas menurut temen temen *if you know what they mean*
Dikenal juga karena ibunya sebagai guru bahasa Indonesia yang terkenal di mata guru guru Casello.
Soulmate: Anisa

34. Meita Puspa Dewi
Alias Meita alias Memet
Adalah siswa yang berasal dari dusun Macanan rawrrrr…..
Tapi meskipun nama dusunnya sangar, tapi dia suka senyum senyum sendiri seperti orang yang kurang satu setrip dan giginya selalu terlihat *cling*
Tapi ada satu hal yang menarik perhatian gue, itu rambutnya lurus banget. Cuma pake shampoo ya? Atau emang rebonding? Tapi keliatan alami banget lurusnya *yang alami alami (iklan shampoo yang rambut kriting jadi lurus)*
Ada yang bilang juga dia adalah pengusaha cabai yang mendapat keuntungan yang sangat tinggi waktu harga cabai meroket beberapa waktu yang lalu.
Soulmate: Yanti

35. Nuriyati
Alias Nuri alias Dek Nuri
Bukan, dia bukan Nuri Maulida atau Nuri nuri tajam (itu duri cooooy…)
Punya tubuh yang mungil tapi otaknya tidak mungil karena dia cukup pintar.
Apa lagi yang bisa dibahas? Soalnya data data yang diperoleh juga gak terlalu banyak.
Soulmate: Patmi

36. Patmi Kumala Sari
Alias Patmi alias Mimoy alias Patmi Kumalang Pati Kutendang
Lagi lagi gue gak punya data yang telalu lengkap tentang dia. Takut kalo salah salah nyebutin.
Tapi dulu pernah marah sama gue gara gara gue bilang kalo giginya ‘gigis’ (item item / ada yang bilang ‘krowok’ juga). Dulu kalo update status FB masih suka alay alay gitu (padahal itu udah 2011 lho Mi). CiyuZs, eNeLan? Tyuz uE bilaNk wOw gtChu?
Soulmate: Nuri

37. Ratdiyanti Puji Astuti
Alias Yanti alias Ratdiator (mobil kali Radiator?)
Ini adalah cewek yang sukanya baca novel di kelas, entah apapun itu novelnya. Terus kadang kadang ada yang pinjem.
Hobinya juga kalo gak salah emang suka ke Perpustakaan daerah, soalnya waktu itu gue sama Bogie ketemu dia di sana.
Yang masih sering jadi pertanyaan gue adalah: kenapa dia sering senyum senyum sendiri? Apakah dia abis nonton stand up comedy? Atau di dalam otaknya bisa streamingan acara lawak? Jadi orang lain gak tau, padahal dia lagi nonton lawak.
Dia juga adalah penggemar setia Radio Eric-Bayu dan dia suka ketawa ampe matanya copot copot (gak gitu juga sih, orang gue sama Bayu juga gak lucu juga).
Soulmate: Memet

38. Rina Armiati
Alias Rina alias Bu Ossy
Banyak yang menyebut bahwa dia mirip Bu Ossy pas kelas 1 dulu. Dulu dulunya sama seperti anak yang lain, rada pendiam. Tapi jadi typical kayak yang lain juga, jadi absurd dan suka ngelawak ngelawak yang absurd. Apa karena ketularan Lala?
Soulmate: Lala

Bonus:

39. Adan Almadani
Alias Adan
Pendatang jauh jauh dari Kalimantan. Lebih tepatnya dia dititpkan di rumahnya Bogie buat ngusir tikus. Suka bercerita hal hal mistis dan suka ngelawak yang gak lucu. Pengen tau lebih lengkap tentang Adan? Gue pernah nulis tentang dia. Klik di sini

That’s all. Itu adalah temen temen gue pas kelas XI dan XII SMA dulu. They’re fun sometimes, they’re suck sometimes hehehe.
Sorry guys kalo akhirnya gue stalking foto foto kalian hahahaha. Untuk foto silakan komentarin sendiri ya :))

Sebagai bonus lagi ada 4 foto wali kelas kita dari kelas 1 sampai kelas 3 yang dicantumin (itu menurut Bos Heru wali kelas pas kelas X Bu Lilik, jadi ngikut aja hehehe)

No comments: